Zinedine Zidane: Saya Bukan Pelatih yang Malang, Tetapi Saya Juga Bukan yang Terbaik

- 18 April 2021, 05:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat sesi latihan
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane saat sesi latihan /Twitter/@realmadrid/

PRIANGANTIMURNEWS - Zinedine Zidane telah berhasil mempertahankan rekornya sebagai pelatih bersama Real Madrid beberapa musim terakhir.

Meski berbagai trofi telah ia dapatkan bersama tim ibu kota Spanyol dalam setengah dekade terakhir, dirinya tetap mengatakan bahwa dia bukanlah ahli taktik terbaik.

Pelatih asal Prancis tersebut juga menyebutkan bahwa dirinya juga bukan pelatih yang malang seperti yang dikatakan beberapa media.

Baca Juga: Sandiaga Uno Meneteskan Air Mata Saat Nonton Film Surga Yang Tak Dirindukan 3

Zidane memiliki sikap yang sangat sederhana, dia juga mengatakan bahwa semua pencapaian yang telah ia raih adalah sebuah keberuntungan yang tak terhingga bersama klub peraih trofi terbanyak Liga Champions tersebut.

"Apakah saya beruntung? Ya, berada di sini, di klub hebat ini," katanya dalam konferensi pers pada Sabtu, 17 April 2021, ketika dirinya ditanya tentang komentar para kritikus yang menempatkan kesuksesannya sebagai kebetulan.

“Saya tidak berpikir saya adalah seorang pelatih yang malang. Saya juga bukan yang terbaik, pasti," lanjutnya.

Zidane juga mengakui bahwa dirinya tidak selalu memberikan hasil yang terbaik bagi klub. Namun, dirinya tidak pernah kehilangan gairah untuk tetap memberikan usaha yang maksimal dalam setiap pertandingan.

Baca Juga: Mau Tetap Mudik, Segera Catat Tanggal yang Diperbolehkan Untuk Mudik Lebaran 2021

"Anda mungkin tidak selalu melakukan sesuatu dengan baik, tetapi yang terpenting adalah memiliki gairah. Kemudian hal itu bisa berjalan dengan baik atau buruk," ungkap Zidane.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x