Zionis Israel Kian Brutal, Lebih dari 300 Roket Telah Ditembakkan ke Jalur Gaza

- 11 Mei 2021, 23:59 WIB
Kota-kota yang diserang roket Zionis Israel di Palestina pada hari Selasa, 11 Mei 2021
Kota-kota yang diserang roket Zionis Israel di Palestina pada hari Selasa, 11 Mei 2021 /Twitter@JatIkhwan/

PRIANGANTIMURNEWS- Dalam 24 jam sejak tujuh roket pertama ditembakkan ke Yerusalem, lebih dari 300 telah ditembakkan Zionis Israel ke Jalur Gaza.

Ashdod, Ashkelon, Sderot, Nir Am, Nir Oz, Beeri, Karmia, Netiv Ha’asara, Beer Ganim, Beit Shikma merupakan daftar panjang nama-nama kota yang yang telah diserang.

Menurut IDF,  Roket-roket telah ditembakkan sepanjang hari pada hari Selasa, 11 Mei 2021, di mana satu roket setiap tiga menit.

Baca Juga: Israel luncurkan Serangan kembali di Jalur Gaza, 9 Orang Anak Tewas tak berdaya beserta Jemaah Yerusalem

Ribuan orang Palestina berada di tempat perlindungan bom. Sekolah telah ditutup, dan bisnis hanya diizinkan untuk tetap buka jika mereka memiliki tempat berlindung yang mudah diakses.

Mantan kepala staf Gadi Eisenkot mengatakan bahwa "Pencegahan tidak dibangun dalam sehari dan tidak menghilang dalam sehari" tetapi dalam hal Hamas dan Jihad Islam Palestina, tampaknya seperti itu.

Di sekitar Sderot pada sore hari, terjadi intersepsi roket setiap beberapa menit. Tetapi beberapa penghuni yang berkelana ke luar bahkan tidak mengangkat kepala untuk melihat dari mana ledakan itu berasal.

Baca Juga: Serangan Israel di Gaza Memasuki Hari Kedua, 20 Warga Palestina Tewas, dan Ratusan Lainnya Terluka

Banyak dari pengemudi diblokir oleh polisi militer karena khawatir Zionis Israel mungkin menargetkan kendaraan sipil dengan peluru kendali anti-tank.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Al Jazeera jpost


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x