Negara Singapura Bersiap-siap Anggap Covid-19 Sebagai Virus Biasa

- 29 Juni 2021, 15:26 WIB
Orang-orang diluar negari yang tengah beradaptasi dengan selalu memakai masker pada saat keluar rumah.
Orang-orang diluar negari yang tengah beradaptasi dengan selalu memakai masker pada saat keluar rumah. /Pixabay/

PRIANGANTIMURNEWS– Negara Singapura merupakan salah satu negara yang sedang menghadapi pandemi Covid-19.

Negara Singapura juga merupakan negara yang terletak di Benua Asia bagian Tenggara, dan tergabung dalam ASEAN, yaitu perkumpulan negara-negara di Asia Tenggara.

Seperti diketahui, pandemi Covid-19 ini telah melanda beberapa negara dan belum ada satu pun negara yang tebebas dari Covid-19.

Dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang telah beberapa tahun melanda, Pemerintah Negara Singapura mengambil sebuah langkah dan tengah bersiap-siap untuk menganggap virus ini sebagai virus biasa.

Baca Juga: Jembatan Cirahong akan Ditutup Mulai Awal Sampai Akhir Juli 2021

Pengambilan langkah tersebut merupakan jawaban dari beberapa orang yang telah lelah berperang melawan Covid-19 selama ini.

Hal ini dibuktikan dengan adanya tulisan artikel dari Ketua Satgas Covid-19 di Singapura yang mengatakan bahwa orang-orang selalu bertanya kapan pandemin berakhir.

“Sudah 18 bulan sejak pandemi dimulai, dan orang-oramg kita lelah berperang. Semua bertanya: Kapan pandemi akan berakhir?” tulis Satgas Covid-19 Lintas Kementerian Singapura dalam sebuah artikel di The Straits Times yang dikutip priangantimurnews.com dari Indozonehealth.

Satgas Covid-19 yang tidak ketahui namanya tersebut juga menyampaikan bahwa kabar buruk dari Covid-19 ini adalah tidak akan pernah hilang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Indozonehealthy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x