Mengharukan, Postingan Media Sosial Atalia Praratya Ibunda Eril Mengisyaratakan Keiklasan

- 2 Juni 2022, 18:34 WIB
Postingan Atalia Praratya di akun media sosial miliknya, mengatakan Atalia akan pulang ke Indonesia
Postingan Atalia Praratya di akun media sosial miliknya, mengatakan Atalia akan pulang ke Indonesia /Instagram @ataliapr/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Sudah sepekan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil belum menemukan titik terang. Setelah dinyatakan hilang di Sungai Aare Swiss, proses pencarian masih dilaksanakan.

Baru-baru ini postingan sang ibunda Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, Atalia Praratya di akun sosial media miliknya menyita perhatian publik. Pasalnya Atalia Praratya menyatakan akan kembali ke Indonesia meskipun proses pencarian putra sulung mereka Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang di sungai Aare Swiss masih berlangsung.

Postingan itu mengsiyaratakan rasa keiklasan dan ketabahan Atalia Praratya yang belum bisa menemukan sang putra Eril.

Baca Juga: Bahaya Pernikahan Usia Dini yang Berpotensi Lahirkan Bayi Stunting

"Ril… mamah pulang dulu ke Indonesia, ya..

Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah swt, dimana pun kamu berada…

Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus.

Baca Juga: Karena Ini Benzema Pakai Aksesoris di Tangannya

Disini, di sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk kita bertemu lagi cepat atau lambat.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Instagram @ataliapr


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah