PPP Peringati Harlah Yang ke 48 Tahun

- 5 Januari 2021, 15:07 WIB
Ketua DPC PPP Kab Pangandaran Wowo Kustiwa sedang memotong tumpeng untuk diserahkan kepada Cawabub Pangandaran H Ujang Endin Indrawan diharlah PPP nya yang ke 48 tahun, Selasa, 5 Januari 2021.
Ketua DPC PPP Kab Pangandaran Wowo Kustiwa sedang memotong tumpeng untuk diserahkan kepada Cawabub Pangandaran H Ujang Endin Indrawan diharlah PPP nya yang ke 48 tahun, Selasa, 5 Januari 2021. /Priangantimurnews/AGUS/

 

PRIANGANTIMURNEWS- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPC Kabupaten Pangandaran menggelar harlah atau hari ulang tahun nya yang ke 48 tahun.

Tampak hadir Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dan Calon Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan dalam acara harlah yang dilakukan secara daring tersebut.

Melalui harlahnya PPP yang ke 48 tahun, Ketua DPC PPP Kab Pangandaran Wowo Kustiwa berharap, kedepan PPP lebih maju dan lebih barokah.

Baca Juga: Bupati Jeje Sedang Analisa Penegakan Hukum Soal Ucapan Kotor Yang Dilontarkan Oknum Warga Kepadanya

"Karena tagline di harlah ke 48 ini yaitu merawat persatuan dengan pembangunan," ujar Wowo, Selasa, 5 Januari 2021.

Lanjut Wowo, dengan kepemimpinan Ketua Umum Suharso Monoarfa, PP akan bangkit khususnya di Kab Pangandaran, di Indonesia pada umumnya.

Dalam kesempatan itu Ketua DPW PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin melalui daringnya di layar monitor menyampaikan, sudah seyogyanya PPP di Jawa Barat termasuk di Pangandaran bangkit.

Baca Juga: Unpad Uji Klinis Tahap 3 Vaksin Sinovac, Penentu Vaksin Bisa Digunakan atau Tidak

"Alhamdulillah dengan adanya tokoh-tokoh NU, Persis dan tokoh lainnya di Jawa Barat sudah kembali bergabung ke PPP," ujarnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x