Seorang Gadis Ditemukan Meninggal Setengah Telanjang di Parit

- 22 Januari 2021, 22:06 WIB
Petugas dari Polres Karawang sedang mengevakuasi jenazah gadis yang tewas di Parit.
Petugas dari Polres Karawang sedang mengevakuasi jenazah gadis yang tewas di Parit. /Dodo Rihanto/pikiran rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Sorang gadis cantik ditemukan meninggal di parit pesawahan di wilayah Kabupaten Karawang Jawa Barat Jumat 22 Januari 2021.

Saat ditemukan korban dalam posisi telentang dengan setengah telanjang di di parit persawahan, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat.


Dikutip Priangantimurnews dari Pikiran Rakyat Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Karawang, Ajun Komisaris Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan, identitas jenazah tersebut sudah terkuak. Dia berinisial DSN (15) yang berlamat di Kecamatan Karawang Barat.


"Sudah ditemukan identitasnya. Inisialnya DSN warga Kecamatan Karawang Barat," kata Oliestha, Jumat siang (22/1/2021).


Menurutnya, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku pembunuhan  ABG tersebut. "Mohon doanya ya," kata Oliesta.


Dijelaskan, saat ditemukan jenazah DSN tidak mengenakan pakian bagian bawah. Sementara bagian atasnya masih memakai jaket warna merah yang tersingkap ke atas.


Dilihat dari tanda-tandanya, DSN merupakan korban pembunuhan. Sebelumnya ABG tersebut tidak pulang ke rumah selama dua hari.


"Pemeriksaan forensik masih berlangsung. Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematiannya, masih prematur," ujar Kepala Polres Karawang, Ajun Komisaris Besar  Rama Samtama Putra.


Disebutkan juga, polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sejauh 10 meter dari posisi jenazah ditemukan. Dari sana polisi menemukan celana yang diduga milik korban.***
(Dodo Rihanto/Pikiran Rakyat)

 

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah