Tujuh Warga Tasikmalaya Tersesat di Hutan Angker Gunung Putri Majalengka

- 16 Februari 2021, 09:58 WIB
Sejumlah warga dan polisi tengah mengevakuasi kendaraan Avanza  nopol Z-1167 LD yang tersesat di Hutan Gunung Putri Kabupaten Majalengka.*
Sejumlah warga dan polisi tengah mengevakuasi kendaraan Avanza nopol Z-1167 LD yang tersesat di Hutan Gunung Putri Kabupaten Majalengka.* /zonapriangan.com /Rachmat Iskandar ZP

PRIANGANTIMURNEWS - Mobil Avanza  berpenumpang tujuh orang, salah satu di antaranya anak balita tersesat di Gunung Putri wilayah Kabupaten Majalengka.

Mobil Avanza warna hitam terebut tersesat pada Minggu 14 Februari 2021 saat pulang dari mengantar orang sakit ke Cirebon.


Akibat tersesat itu, mobil Avanzan nopol Z 1167 LD tidak mogok tidak bisa berjalan. Mobil yang dikemudikan Enjang Imron (49) warga Tasikmalaya tersebut terjebak di jalan berlumpur.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Selasa, 16 Februari: Cinta Aldebaran dan Andin Makin Lengket, Elsa Makin Takut

Rombongan yang semua warga Tasikmalaya tersebut akhirnya harus bermalam di Gunung putri Desa Maniis, Kec. Cingambul, Majalengka yang masih dikenal angker tersebut.


Beruntung saat itu ada petugas dari Polsek Cingambul dan sejumlah warga menolongnya. Jika tidak Enjang Imron seperti akan menginap di gunung putri yang belum pernah terlewati kendaraan bermorot tersebut.

Menurut penuturan warga, Hutan Gunung Putri dikenal masih angker. Sering peristiwa aneh terjadi di sana.

Baca Juga: SBY Sebut Bencana Alam Bertubi-tubi Akibat Keserakahan, Teddy Gusnaidi: Jokowi Sibuk Menata Kerusakan


Saat melakukan evakuasi mobil Avanza, puluhan warga merasa kesulitan karena medan jalan yang berlumpur.

Jalan tersebut nyaris tidak pernah dilalui kendaraan apa pun. Namun mobil Avanza Z 1167 LD justru tersesat di lokasi tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Zona Priangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah