Ratusan Karyawan Hotel di Obwis Pantai Pangandaran Disuntik Vaksin Masal

- 12 Maret 2021, 17:54 WIB
Ratusan karyawan hotel di obyek wisata pantai Pangandaran sedang di suntik vaksin Covid-19 oleh petugas medis Dinas Kesehatan Kab Pangandaran, Jumat, 12 Maret 2021.
Ratusan karyawan hotel di obyek wisata pantai Pangandaran sedang di suntik vaksin Covid-19 oleh petugas medis Dinas Kesehatan Kab Pangandaran, Jumat, 12 Maret 2021. /PRIATIM PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Mendukung program pemerintah dalam pengentasan pandemi Covid-19, BPC Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Pangandaran bekerjasama dengan Dinas Kesehatan menggelar penyuntikan vaksin Covid-19.

Ada sekitar ratusan karyawan hotel khususnya di obyek wisata Pangandaran termasuk pengurus BPC PHRI disuntik vaksin Covid-19.

Ketua BPC PHRI Kab Pangandaran Agus Mulyana mengatakan, ada 607 orang karyawan hotel yang menjalani disuntik vaksin Covid-19 secara masal.

Baca Juga: Ratusan Warga Batukaras Geruduk Mapolsek Cijulang, Meminta Lepaskan warganya yang Dituduh Mencuri Kelapa

Dari ke 607 orang tersebut merupakan karyawan dari 28 hotel yang ada di obyek wisata pantai Pangandaran.

"Untuk mempercepat waktu, penyuntikan vaksin dipusatkan di enam lokasi," kata Agus, Jumat, 12 Maret 2021.

Lanjut Agus, dari ke enam titik tersebut yakni, untuk lokasi penyuntikan vaksin di kantor BPC PHRI, hotel Krisna Beach, hotel Arnawa, hotel Menara Laut, hotel Blue Orchid dan hotel Sunset obyek wisata pantai Pangandaran. Tiap lokasi rata-rata untuk 102 orang karyawan.

Baca Juga: Sandiaga Uno: Candi Borobudur Merupakan Wajah Bangsa Indonesia, Berikut Penjelasannya

"Jadi supaya tidak mengantri lama dan bisa jaga jarak," kata Agus.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah