Aby Kuswanto: Dengan Vaksinasi Covid-19 Berharap Pariwisata Bisa Normal Bukan Sekedar New Normal

- 12 Maret 2021, 18:02 WIB
Salahsatu karyawan hotel Arnawa sukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jumat, 12 Maret 2021.
Salahsatu karyawan hotel Arnawa sukseskan program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Jumat, 12 Maret 2021. /PRIATIM PRMN/AGUS/

PRIANGANTIMURNEWS- Manager hotel Arnawa Pangandaran, Aby Kuswanto mengatakan, bahwa hotel nya dijadikan salahsatu pusat pelaksanaan vaksinasi bagi karyawan hotel yang ditunjuk oleh pihak PHRI.

Aby mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi nya kepada pemerintah daerah juga Pengurus PHRI yang telah menggelar penyuntikan vaksin Covid-19 untuk melindungi dan memberikan kepercayaan bagi karyawan hotel dalam melakukan pelayanan terhadap pengunjung.

"Kebetulan di tempat kami khusus karyawan hotel kami dan karyawan hotel Grand Mutiara serta karyawan dari hotel Malabar," kata Aby, Jumat, 12 Maret 2021.

Baca Juga: Ratusan Karyawan Hotel di Obwis Pantai Pangandaran Disuntik Vaksin Masal

Aby berharap, dengan telah dilakukan penyuntikan vaksin Covid-19, sektor pariwisata di Kab Pangandaran khususnya bisa berjalan normal kembali sedia kala.

"Bukan cuma new nomal tapi bisa normal seperti semula, sebelum ada pandemi Covid-19," harapnya.

Bayu (45) salahsatu wisatawan asal Taman Sari Jakarta Barat yang sedang berwisata ke Pangandaran mengatakan, Pangandaran dengan wisatanya yang indah.

"Saya salut, pemerintah setempat telah melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 bagi karyawan hotel," ucapnya.

Baca Juga: Sebuah Karya Seni Digital Berhasil Terjual Seharga 70 Juta Dollar di Christie's

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah