Berhasil Kejar Target 100 Hari Kinerja Kapolri Pasca Dilantik

- 19 Mei 2021, 18:21 WIB
Poster 100 hari kinerja Kapolri.
Poster 100 hari kinerja Kapolri. / Instagram @polrestabesbandung/

PRIANGANTIMURNWES- Ditengah pandemi Covid-19 hingga kini lebih dari satu tahun. Jelas besar sekali dampak pandemi covid-19 pada seluruh aspek baik perekonomian, kesehatan, dan juga pembangunan.

Meski ditengah serba keterbatasan ruang gerak. Tidak menyurutkan semangat Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., telah berhasil mengejar 100 hari kinerja pasca dilantik dan ditetapkan sebagai Komisaris Jendral Polisi.

Selama perjalanan 100 hari, jajaran Polri meluncurkan berbagai aplikasi berbasis teknologi informasi sehingga layanan lebih mudah diakses masyarakat, cepat, dan terjaminnya transparansi hukum.

Baca Juga: DPRD Pertanyakan Ada Apa Dibalik Diskriminasi Wisata Air Kolam Renang

"Selain itu, Polri juga untuk monitoring pengaduan masyarakat terkait kinerja anggota kepolisian sehingga meningkatkan kinerja Korps Bhayangkara menuju Polri Presisi," kata, dikutif priangatimurnews.com diposting oleh akun Instagram @polrestabesbandung pada sekitar pukul 12.00 WIB Rabu, 19 Mei 2021.

Meski ditengah keberhasilan dalam kenerjanya, saran dan komentar kritik dari akun Instagram @fahmiag37 menyebutkan:

"Pak di Bandung banyak kejahatan pembegalan harusnya ini yang benar benar ditindaklanjuti. Saya sudah merasa bosan karena banyak begal dibandung yang sangat meresahkan," ujarnya.

Baca Juga: Menparekraf, Sandiaga Uno Lakukan Pertemuan dengan Duta Besar Luar Negeri

Polisi jajaran di daerah Bandung harusnya lebih tegas dalam hal memberantas kekerasan dan kesadisan ini tangkap dan hukum para pelaku kejahatan biar jera.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @Polrestabesbandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah