99 Hari Kerja Bupati dan Wabup Bandung Capai 85 Persen

- 3 Agustus 2021, 09:00 WIB
Bupati Bandung Dadang Supriarna dan Wabup Sahrul Gunawan bersama Sekda difoto bersama. Bupati Dadang mengklaim pada 99 hari kerja kinerjanya telah mencapai 85 persen
Bupati Bandung Dadang Supriarna dan Wabup Sahrul Gunawan bersama Sekda difoto bersama. Bupati Dadang mengklaim pada 99 hari kerja kinerjanya telah mencapai 85 persen /Instagram @kang.dadangsupriatna/

PRIANGANTIMURNEWS - Kinerja Dadang-Sahrul Bupati dan Wakil Kabupaten Bandung, telah memasuki 99 hari kerja.

Dadang Supriatna mengklaim sampai hari ke 99 tersebut, target kinerjanya telah mencapai 85 persen.

Target kinerja 99 hari telah memasuki ambang keberhasilan. Atas keberhasilannya ia pun mengapresiasi kepada seluruh perangkat daerah dalam mewujudkan Visi dan Misinya.

Baca Juga: TNI AD Buka Pendaftaran Calon Bintara, Ini Syarat dan Jadwal Pendaftarannya

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras yang telah dilakukan seluruh perangkat daerah, yang telah menerjemahkan visi dan misi pembangunan yang kita usung," kata Dadang seperti dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @kang.dadangsupriatna Selas 3 Agustus 2021.

"Kami sangat mengapresiasi kepada seluruh prangkat daerah yang turut andil mewujudkan Kabupaten Bandung Bedas, Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera," katanya.

Apresiasi ini ditunjukkan melalui penyerahan penghargaan Bedas Award kepada sejumlah perangkat daerah, yang dinilai berkinerja terbaik di antara yang baik.

Baca Juga: Ketegangan Semakin Meningkat, Washington Meminta 24 Diplomat Rusia untuk Tinggalkan Negara

Ia menyebutkan, dengan 7 program, 109 kegiatan dan 164 sub kegiatan, Program 99 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Bandung mencapai 85 persen, dengan menyisakan 15 persen yang terkendala dalam hal penuntasan, baik peresmian ataupun launching.

"Penghargaan ini bertujuan untuk memberikan semangat, agar seluruh perangkat daerah terus melakukan langkah-langkah inovatif, sehingga bisa memberikan suatu karya yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kang.dadangsupriatna


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x