Dukung Pemerintah Daerah, DPRD Pangandaran Akan Berikan Reward untuk Desa Tertinggi Vaksinasi

- 14 September 2021, 22:20 WIB
 Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin HMM.
Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin HMM. //Agus Kusnadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pangandaran akan menyiapkan 10 hadiah untuk memberikan reward bagi desa yang pencapaian vaksinasinya tinggi.

Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin HMM mengatakan, pemberian reward ini merupakan bentuk dukungan DPRD kepada pemerintah daerah dalam pelaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pangandaran.

"Ini sebagai bentuk dukungan kami dari DPRD kepada pemerintah daerah yang tengah gencar melaksanakan vaksinasi," ujar Asep, Selasa, 14 September 2021.

Baca Juga: CEK REKENING, Bantuan Langsung Tunai (BLT) UMKM Tahap ke 3 untuk Para Pelaku Usaha Cair

Dari bentuk dukungan tersebut, lanjut Asep, DPRD akan menyiapkan sebanyak 10 hadiah berupa televisi untuk diberikan kepada desa di tiap-tiap kecamatan yang capaian vaksinasinya tertinggi.

"Kita akan koordinasi dengan Pemerintah Kecamatan, desa mana saja yang capaian vaksinasinya tertinggi dilihat dari persentasenya, nanti kita beri reward televisi. kan bisa dipasang di pos ronda," kata Asep.

Sebenarnya, kata Asep, program vaksinasi ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah daerah, TNI dan Polri saja, melainkan tanggungjawab bersama dalam mengatasi bahaya virus Covid-19.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Upah (BSU) Pekerja Rp1 Juta Sudah Cair, Cek ke bsu.kemnaker.go.id

"Maka mari bersama-sama kita mensukseskan program vaksinasi supaya kita bisa terhindar dari bahaya virus corona dan perekonomian juga bisa berjalan dengan baik," kata Asep.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah