TAK MERASA DOSA, Yana Ngeprank Mengaku Hilang di Cadas Pangeran, Ternyata Enak-enak Sama Istri Muda di Cirebon

- 19 November 2021, 08:22 WIB
Yana Supriatna (40) pria asal Sumedang dilaporkan hilang Jalan Cadas Pangeran secara misterius di pada Selasa 16 November 2021 malam hari
Yana Supriatna (40) pria asal Sumedang dilaporkan hilang Jalan Cadas Pangeran secara misterius di pada Selasa 16 November 2021 malam hari /Pikiran Rakyat/Adang Jukardi/

PRIANGTIMURNEWS – Seorang pria Yana Supriatna (40), warga Dusun Babakan Regol RT 02/RW 01, Desa Sukajaya, Kabupaten Sumedang tiba-tiba menjadi terkenal se antero jagat.

Namun ketenarannya bukan karena prestasi akademis atau olahraga, tetapi dia suskes telah meng-eprank jutaan umat di di dunia. Yang paling parah adalah aparat TNI Polri dan Tim SAR juga jadi korban pranknya.

Dia ngefrank istrinya jika hilang misterius di kawasan hutan keramat Cadas Pangeran Sumedang Kamis 18 November 2021. Saat itu dirinya hilang usai melakukan sholat isa.

Baca Juga: Mengapa Sholat Jenazah Shafnya Harus Ganjil, Ini Penjelasan dari Ulama

Karena panik dan tanpa menyadari bila dirinya sedang difrank, isrti Yana langsung mendatangi Polsek setempat melaporkan jika suaminya Yana hilang misterius di Cadas Pangeran.


Hilangnya Yana langsung direspon dengan membuat tim gabungan untuk melakukan pencarian. Dasar jurang di kawasan Cadas Pangeran yang dikenal angker dan pernah menjadi tempat pembuangan mayat saat zamannya ‘petrus’ di era Pangkopkamtib Sudomo itu pun disisir dengan teliti.

Anjing pelacak yang diturunkan Kepolisian Sumedang sempat mengendus barang milik Yana Supriatna yang tertinggal yakni helm dan jaketnya di lokasi kejadian terakhir ia berada.

Baca Juga: SOAL BANPOL SIMPANG SIUR, Penyelidikan Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Makin Rumit


Tidak hanya itu, dikabarkan ada juga orang pintar yang sengaja diminta bantuan untuk mencari Yana mengingat warga Sumedang itu menghilang secara misterius di daerah yang selama ini dikenal penuh dengan aura mistis.

Namun di saat semua orang dibikin sibuk dan panik, belakangan diketahui ulah Yana itu ternyata adalah ‘prank’.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah