YOSEF BEBAS atau Terlibat dalam Kasus Pembunuhan di Subang, Begini Penjelasan Rohman Hidayat

- 10 Desember 2021, 11:31 WIB
Yosef (kiri berpeci) bersama kuasa hukumnya, Rohman Hidayat (kanan berkacamata). Rohman yakin Yosef tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Subang
Yosef (kiri berpeci) bersama kuasa hukumnya, Rohman Hidayat (kanan berkacamata). Rohman yakin Yosef tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Subang /YouTube Indra Zainal Chanel/

PRIANGANTIMURNEWS - Pelaku pembunuhan ibu dan anak Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) hingga kini belum juga diumumkan.


Polisi sampai saat ini masih terus melakukan penyelidikan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Beberapa hari lalu, polisi kembali memanggi beberapa saksi di antaranya Muhammad Ramdanu alias Danu, Yosef Hidayah, Yoris dan istrinya.

Baca Juga: RAHASIA Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Bila Seorang Tersangka Diumumkan, Pelaku Lainnya Terbongkar

Bahkan Danu diperiksa tim penyidikan 2 kali. Sementara saksi saksi lainnya termasuk Yosef belum diperiksa lagi dalam terkait kasus pembunuhan Subang tersebut.

Yosef Hidayah alias Yosef Subang sendiri merupakan suami dan ayah dari korban pembunuh ibu dan anak di Subang, Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu alias Amel (23).

Melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat, dia menjelaskan mengapa kliennya tidak diperiksa lagi seperti yang didapatkan Danu Subang.

“Ya tidak ada BAP, jadi mau ngapain,” kata Rohman Hidayat saat diwawancarai media Kamis 10 November 2021.

Baca Juga: Mutiara Hitam Pangandaran akan Gelar Event Mountain Bike Uphill Race 2021, Diharapkan Bisa Jadi SporTourism

Rohman Hidayat juga menjelaskan terkait tidak adanya lagi pemanggilan terhadap Yosef Subang dalam kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x