Pendukung Aliansi Anies Deklarasi di Kota Tasikmalaya

- 21 Desember 2021, 10:52 WIB
Deklarasi dulung Anies Foor Preside 2024 di salah satu lembaga ponpes pimpinan Kiyai H.Miftah Fauzi.
Deklarasi dulung Anies Foor Preside 2024 di salah satu lembaga ponpes pimpinan Kiyai H.Miftah Fauzi. /PRIANGANTIMURNEWS/ Edi Mulyana/
 
PRIANGANTIMURNEWS - Meski Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024 masih menyisakan waktu kurang lebih dua tahun. Namun untuk memperkuat dukungan untuk calon, para relawan sudah mulai menghimpun kekuatan.
 
Mereka sudah mulai turun grilya membuat suatu kekuatan di tengah kehidupan masyarakat dan juga organisasi dan juga lembaga,  yang dianggap akan melahirkan kantong suara  
 
Demi tercapainya sebuah tujuan mereka telah memulai menghimpunelalui wadah, seperti halnya Sekretariat Bersama Aliansi Nasional 
Indonesia Sejahtera ( ANIES ).
 
 
Untuk mendukung calon yang di usung nya, Aliansi Anies pun menghimpun kekuatan di lembaga pendidikan salah satu Pondok Pesantren di bawah pimpinan Kyai H.Miftah Fauzi.
 
Mereka sepakat akan mendukung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden 2024 dengan ditandai mendeklarasikan diri.
 
"Deklarasi ini merupakan inisiatif sebagian warga Kota Tasikmalaya. Sebelumnya kami secara pistupis, ternyata antusias masyarakat cukup luar biasa,makanya kita sepakat deklarasi," kata Nurhikmat.
 
 
Alasan kami mengdeklarasikan Anies Baswedan karena kami melihat sosok Anies adalah pemersatu bangsa, itu dilihat dari kalakter dan akhlaknya yang luar biasa meski ada yang membuli tetapi beliau membalasnya dengan senyuman.
 
Deklarasi ini kami lakukan untuk lebih mengenalkan sosok beliau kepada masyarakat yang masih belum belum dikenal oleh sebagian masyarakat.
 
Masyarakat harus tahu siapa sosok Anies Baswedan yang sekarang sedang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.
 
 
Untuk lebih mengenalkan sosok Anies kami terus menerus melakukan sosialisasi seperti ini pun sudah kita lakukan salah satunya di wilayah Priangan Timur, Garut, Kota Tasikmalaya, Cianjur, Subang dan menyusul daerah lainnya.
 
Kami sepakat bahwa untuk mekanisme penguatan dan perluasan jaringan relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera sudah dibentuk Kepengurusan dan organisasi ditingkat daerah. Salah satunya di Kota Tasikmalaya.
 
Untuk melancarkan dan mensukseskan kepengurusan dan organisasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Kota Tasik perlu dituangkan dalam surat leputusan.
 
 
Mengingat, peraturan organisasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera. Hasil rapat presedium sekretariat bersama Aliansi Nasional Indonesia 
Sejahtera telah memperhatikan usul dan saran presedium.
 
Atas usulan para relawan dari Kota Tasik Jawa Barat. Kami memutuskan, dan menetapkan struktur dan organisasi presedium Daerah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera.***
 

Editor: Aldi Nur Fadilah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x