Truk Pengangkut Minyak Goreng Terguling di Jalan Cipaku Ciamis, Ibu-Ibu Girang Dapat Migor Gratis

- 29 Maret 2022, 20:41 WIB
Tangkap layar video tergulingnya truk tangki pengangkut minyak goreng di Ciamis.
Tangkap layar video tergulingnya truk tangki pengangkut minyak goreng di Ciamis. /PRMN PRIANGANTIMURNEWS/Watsapp Agus Kusnadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Sebuah truk tangki pengangkut minyak goreng curah terguling di jalan penghubung Ciamis-Cirebon, tepatnya di Jalan Cipaku, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Insiden terguling-nya truk tangki pengangkut minyak goreng (migor) tersebut terjadi pada hari tadi, Selasa, 29 Maret 2022, sekitar pukul 15.30 WIB.

Insiden tersebut membuat 14 ribu liter minyak goreng curah tumpah di jalanan dan memasuki selokan yang ada di sekitar.

Baca Juga: Puluhan Ribu Kepala Desa Penuhi Senayan, Silaturahmi Nasional APDESI

Tumpahnya 14 ribu liter minyak goreng curah dari truk tangki yang terguling tersebut membuat ibu-ibu dan warga sekitar tempat insiden kecelakaan merasa girang.

Pasalnya, setelah truk pengangkut minyak goreng tersebut terguling, ibu-ibu langsung mengerumuni tempat insiden kecelakaan dan mengambil tumpahan minyak goreng tersebut.

Dari video yang beredar, tampak ibu-ibu dan warga sekitar membawa ember untuk mengambil tumpahan minyak goreng (migor) dari truk tangki tersebut.

Baca Juga: Mobil Tangki Bermuatan Minyak Goreng Curah Terguling, Warga Antusias Mengais Rejeki

"Duuh minyak goreng mahal, ieu gratis guys," ucap salah satu ibu-ibu yang merekam peristiwa terguling-nya truk tangki tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x