UNGKAP KASUS SUBANG BARU: Pelaku Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak Belum Terungkap, Ada Apa Sebenarnya?

- 2 Mei 2022, 10:13 WIB
Potret korban pembunuhan ibu dan anak/ Siapa pelaku kasus ini!
Potret korban pembunuhan ibu dan anak/ Siapa pelaku kasus ini! /Subang Hijau (Jack)/

PRIANGANTIMURNEWS - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat sampai saat ini belum terungkap siapa pelaku sebenarnya.

Dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat ini telah berlanngsung hampir 9 bulan lamanya setelah kasus terjadi.

Namun, sampai saat ini pihak Kepolisian belum mengungkap siapa pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Baca Juga: Rusia Mengatakan Risiko Perang Nuklir Harus Diminimalkan

Tak hanya pihak keluarga dan para saksi yang dibuat penasaran terhadap siapa pelaku dalam kasus ini, tetapi para netizen juga merasakan demikian.

Banyak orang yang menanyakan, ada apa sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang? Kenapa pelaku sebenarnya belum terungkap?

Sebagaimana dikutip Priangantimurnews.com dari Channel YouTube Subang hijau dengan judul Pelaku Paham Forensik, inilah salah satu alasannya kenapa pelaku belum terungkap.

Dalam YouTube tersebut, pelaku diduga mengetahui ilmu forensik, spekualasi terhadap pelaku ini muncul karna tidak ditemukan sidik jari di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: 12 Ucapan Idul Fitri 2022 untuk Keluarga, Sahabat dan Teman Dekat

Lebih mengejutkan lagi, jenazah korban pembunuhan ibu dan anak ini yakni Ibu Tuti suhartini dan almarhumah Amelia Mustika Ratu sempat dimandikan sebelum dimasukkan ke dalam bagasi mobil Alphard, tempat kedua korban ditemukan.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah