KASUS SUBANG TERBARU: Kepolisian Subang dan Polda Jabar akan Berikan Upaya Terbaik untuk Ungkap Pelaku

- 4 Mei 2022, 12:18 WIB
Pihak Kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat berikan upaya terbaik untuk ungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak
Pihak Kepolisian Subang dan Polda Jawa Barat berikan upaya terbaik untuk ungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak /YouTUbe Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS - Berikut ini kabar terbaru dari perkembangan tentang pengungkapan pelaku pembunuhan ibu dan anak.

Dalam mengungkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat memerlukan kerjasama dari para saksi dan tentu pihak Kepolisian Subang dan Polda Jabar.

Pihak Kepolisian Subang dan Polda Jabar akan melakukan upaya terbaik untuk mengungkap sekaligus menangkap pelaku dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini.

Baca Juga: MENELISIK KASUS SUBANG: Diduga Pak Yosep Banyak Hutang?!!!

Karena bagaimanapun pihak Kepolisian Subang dan Polda Jabar adalah yang menangani kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat.

Segala upaya terbaik akan dilakukan meskipun dalam kasus pembunuhan ibu dan anak ini bisa dikatakan banyak teka-teki dalam pengungkapan pelaku kasus ini.

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Wahyu Seno berjudul "Upaya Polda Jabar Tangkap Tersangka Subang", pihak Kepolisian Subang dan Polda Jabar menemukan motif baru dari pelaku.

Dalam mengetahui apa motif dari kejahatan keji yang dilakukan pelaku. Kepolisian Subang tidak menemukan fakta mengenai persoalan harta gono-gini.

Tidak juga menemukan fakta ada kemungkinan motif lain, dan sejauh mana upaya kepolisian Subang untuk mencari bukti dan menangkap pelakunya.

Halaman:

Editor: Anbiyani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x