Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti Akan Tenggelamkan Orang Buang Sampah di Pantai

- 5 Mei 2022, 12:38 WIB
Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti Akan Tenggelamkan orang yang buang sampah sembarangan
Mantan Menteri Kelautan Susi Pudjiastuti Akan Tenggelamkan orang yang buang sampah sembarangan /twitter @susipudjiastuti/

PRIANGANTIMURNEWS- Libur Lebaran Hari raya Idul Fitri tahun ini sangat dirindukan oleh para pemudik. Apalagi sebelumnya pemerintah melarang mudik lebaran selama dua tahun berturut-turut akibat pandemi Covid-19.

Dan ketika libur hari raya, salah satu lokasi yang menjadi tujuan wisatawan adalah pantai. Bersama sanak keluarga, masyarakat berbondong menuju pantai untuk menghabiskan masa libur lebaran termasuk pantai Pangandaran yang terletak di Kabupaten Pangandaran Jawa Barat.

Namun kurangnya kesadaran pegunjung pada kebersihan, kerap menyisakan sampah yang tak terhitung jumlahnya, bahkan jika di kumpulkan bisa jadi menggunung.

Baca Juga: Siap Comeback, BTS Rilis Teaser Logo Album Mendatang “Proof”

Hal itu membuat geram mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, sehingga mengancam akan tenggelamkan orang orang yang membuang sampai sembarangan di pantai Pangandaran.

Pada unggahan di twitter miliknya Susi Pudjiastuti dibantu beberapa pihak termasuk seorang anak kecil bernama Malika. Mereka memunguti sisa-sisa sampah yang berada di bibir pantai

"Awas ya, kalau buang sampah sembarangan, saya tenggelamkan!!” tulis Susi mengiringi video di twitter miliknya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 5 Mei 2022

Dalam video itu terlihat Malika mengambil sampah satu persatu dengan tangannya, menurutnya masih banyak sampah lainnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: Twitter @susipudjiastuti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah