Bongkar Kasus Subang: Kriminolog dan Pakar Hukum Angkat Bicara Pelakunya Bukan dari Para Saksi

- 26 Mei 2022, 14:16 WIB
kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang
kasus Pembunuhan ibu dan anak di Subang /Antara foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang kian perlahan mulai terungkap siapa dalam pelaku dibalik tewasnya Ibu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu 10 bulan silam.

Selain publik dan media seperti para Youtuber yang ikut andil dalam mengawal kasus ini, pakar hukum pidana dan kriminolog juga angka bicara.

Saksi yang selama ini diperiksa, bisa jadi bukan pelaku pembunuhan ibu dan anak, namun bisa jadi salah satu mereka diduga adalah dalang atau otak dari kasus ini.

Baca Juga: Link Nonton Series My Lecturer My Husband Season 2 Episode 1 dan 2, Tayang Besok, Jumat 27 Mei 2022

Dilansir Priangantimurnews.com dari Deskjabar.com bahwa ada pakar pidana yang mengungkap pelaku bukan saksi yang selama ini diperiksa melainkan orang lain.

Dalam artikel Deskjabar berjudul ‘ANALISA TERKINI KASUS SUBANG Terbongkar, Bukan Yosef, Yoris, Danu, Para Pakar Menunjuk Pelakunya Ini’ mengungkap pelaku adalah pembunuh bayaran.

Menurut pakar hukum pidana, Dr Heri Gunawan kasus Subang ini memang penuh kontroversi, dari saksi yang awalnya akrab dan kemudian saling tuduh satu sama lain.

Diketahui bahwa sketsa wajah yang telah diungkap tidak ada yang mirip dengan para saksi kunci seperti, Yosef Hidayah, Rhamdanu, Yosef maupun Bu Mimin.

Baca Juga: Nasib dan Peruntungan Berdasarkan Bulan Kelahiran. Januari Hingga Juni.

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: DESKJABAR


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah