Kasus Subang Update: Yoris Ingin Mengawal Kasus ini Sendiri tanpa Pendamping Hukum

- 31 Mei 2022, 14:55 WIB
Saksi Yoris Kasus Subang
Saksi Yoris Kasus Subang /

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus Subang telah memakan waktu 10 bulan atas meninggalnya ibu dan anak di Subang.

Para saksi, serta bukti dan berbagai petunjuk sudah diamankan oleh pihak polisi, namun banyaknya saksi, petunjuk dan berbagai bukti tidak menjadikan kasus ini terungkap sampai saat ini.

Perjalanan kasus Subang ini sempat memanas akibat saling tuduh menuduh pihak pendamping Danu dan Yoris yang juga sama dengan Pak Yosef.

Baca Juga: Barcelona Menyusun  4 Daftar Pemain Tambahan Untuk Opsi Pertahanan Tengah, Salah satunya dari Chelsea 

Kabar terbaru bahwa Yoris tidak lagi dikawal oleh pendamping hukum, dengan alasan ia ingin mengawal kasus yang menewaskan ibunya Tuti Suhartini dan Amalia mustika Ratu sendiri.

Hal ini menjadi pertanyaan, hengkangnya saksi Yoris dari pendamping hukum bahkan ada yang mencurigai bahwa ada sesuatu yang terjadi.

Dilansir Priangantimurnews.com dari Desjabar saksi Yoris beralasan ingin menjalani proses dan perkembangan kasus meninggalnya ibu dan anak sendiri

“Alasannya mungkin kang Heri dari awal kasus subang pernah tahu. Saya ingin mengawal kasus ini tanpa pendampingan. Sekarang juga saya tanpa pendampingan dan akan terus mengawal kasus ini,” papar Yoris dikutip Deskjabar dari Priangantimurnews.com.

Baca Juga: 10 Transfer Terbaik Musim 2021-2022, Ada Nama Maignan Yang Membawa AC Milan Juara Serie A

Halaman:

Editor: Muhammad Adam Mubarok

Sumber: berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah