KASUS SUBANG TERBARU: Ternyata Ini Isi Tas Yoris Yang Selalu Dibawanya!

- 21 Juni 2022, 09:29 WIB
Ternyata Ini Isi Tas Yoris Yang Selalu dibawanya
Ternyata Ini Isi Tas Yoris Yang Selalu dibawanya /Antara Foto/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkembangan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang Jawa Barat masih terus berlanjut, karena banyak sekali kejanggalan Yoris mengenai isi didalam tas yang selalu dibawanya.

Dilansir priangantimurnews dari youtube wahyu Seno, pada awal Perkara pembunuhan ibu dan anak ini viral,sebagian dari masyarakat berasumsi bahwa Pak Yosep ada keterkaitan dengan meninggal istr dan anak perempuannya. Bahkan sampai saat ini masih banyak sekali yang berasumsi bahwa Pak Yosep menutupi perkara ini agar sulit terungkap atau bahkan agar tidak bisa terungkap.

Banyak yang memperhatikan kejanggalan Pak Yosep selalu memegangi perutnya, sehingga semua berasumsi ada sesuatu di dalam diri Pak Yosep. Sama halnya kejanggalan pada Yoris yang selalu membawa tas selempangnya kemanapun Yoris pergi.

Baca Juga: SIMAK, Tahapan dan Jadwal Pemilu Tahun 2024

Hal ini pun menjadi pertanyaan publik apa sebenarnya isi didalam tas yang selalu dibawa oleh Yoris. Dari mulai pertama datang ke TKP, Yoris memang sudah membawa tas selempang berwarna hitam tersebut. Namun semua orang belum mencurigainya.

Kemudian saat di pemakaman Yoris juga membawa tas selampang itu, bahkan ketika kepoliaian memanggil Yoris menjadi saksi tas itu selalu dibawanya. Kemudian saat tahlil Yoris tidak pernah lepas dari tas selempang itu seperti tidak pernah mau jauh atau tidak ingin tas itu dititipkan kepada siapa pun.

Ada tiga kemungkinan isi didalam tas Yoris ini adalah :

Baca Juga: Persibaya Kalah 0-1 dari Bali United di Laga Piala Presiden 2022, Gugur Karena Wasit?
1. barang-barang milik kedua korban dan sejumlah uang.
2. Tas tersebut berisi surat-surat kendaraan milik kedua korban
3. Ada barang yang disembunyikan oleh Yoris yang berhubungan dengan perkara ini.

Kemungkinan yang terakhir itu bisa saja terjadi yaitu barang yang disembunyikan Yoris adalah kunci duplikat rumah korban atau juga barang bukti yang belum sempat dibuang atau disembunyikan olehnya.

Halaman:

Editor: Neri Januari Stiani

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x