KASUS SUBANG TERKINI: Ternyata Ramdhanu Kunci Penting Dalam Perakara Pembunuhan Ibu dan Anak

- 21 Juni 2022, 06:42 WIB
Dalam kasus Subang ini, Ramdhanu disebut Yosep sebagai kunci penting perkara pembunuhan ibu dan anak.
Dalam kasus Subang ini, Ramdhanu disebut Yosep sebagai kunci penting perkara pembunuhan ibu dan anak. /YouTube/Subang Hijau/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih membahas perkara pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang yang terjadi pada 18 Agustus 2021 silam.

10 bulan lamanya proses pengungkapan dilakukan dalam kasus Subang, terkini, semakin banyak opini dan juga asumsi liar di kalangan masyarakat Indonesia tentunya.

Ada pernyataan Yosep tentang salah satu saksi dalam perkara pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang ini, dalam hal ini bahwa Yosep berbicara lantang tegas dalam berargumen.

Baca Juga: Jadwal Trans 7 Hari ini, Selasa 21 Juni 2022: Saksikan ‘BTS’ hingga ‘Lapor Pak!’

Yosep telah menyampaikan temuannya begini-begitu sangatlah jelas dalam pernyataannya mengenai kasus Subang.

Yosep itu kan ada kuasa hukumnya sedangkan seorang klien pasti ada kontrol dari kuasa hukumnya, tapi mungkin ini sudah ada izin tapi enggak, enggak usah dipikirkan intinya kasus Subang ini akan terungkap dan pelakunya segera ditangkap dan hukuman menantinya.

Intinya sekarang ini masyarakat tahu banyak juga dan bisa menilainya. Intinya kita masyarakat hanya berfokus untuk mengawal kasus Subang ini yang sudah 10 bulan lamanya, oleh sebab itu, kawal terus Demi keadilan kedua almarhumah.

Baca Juga: JADWAL SHOLAT Bekasi Hari ini Bekasi Selasa 21 Juni 2022 serta Doa Sebelum dan Sesudah Makan

"Tentunya kita kawal kasus Subang ini ada beberapa poin penting di sana dan ini suatu petunjuk dan kita percaya 100 persen ke penyidik kepolisian,$ menurut salah satu saksi yaitu Yosep.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube SUBANG HIJAU


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x