185 Jamaah Haji Asal Pangandaran Diberangkatkan, Ini Pesan Kakankemenag!

- 27 Juni 2022, 23:24 WIB
Jamaah haji asal Pangandaran.
Jamaah haji asal Pangandaran. /Humas Kemenag Pangandaran/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pangandaran H. Supriana menitipkan pesan kepada para jamaah haji agar mendoakan para pemimpin Kabupaten Pangandaran senantiasa diberikan kesehatan dalam mengemban tugas dalam rangka memajukan Pangandaran.

“Atas nama keluarga besar Kemenag menyampaikan terimakasih dan apresiasi Bupati kepada penyelenggaraan ibadah haji,” ujar Kakankemenag saat seremoni pelepasan jamaah haji, di Bumi Perkemahan Lokabina, Pamugaran.

“Semoga kebijakan bapak mendapat rahmat dari Allah SWT,” imbuhnya, Minggu (26/06).

Kakankemenag yang baru saja mengikuti rapat di Embarkasi Bekasi mengatakan bahwa penyelenggaraan haji tahun ini, dari kloter pertama hingga kloter ydng diberangkatkan tadi malam berjalan dengan lancar, tidak ada hambatan yang berarti.

Baca Juga: 185 Jamaah Haji Asal Kabupaten Pangandaran Diberangkatkan Melalui Kloter 34 JKS

“Mudah-mudahan tahun mendatang tidak hanya 185 orang saja tetapi bisa bertambah bahkan diharapkan Pangandaran bisa satu kloter,” ujarnya.

Kakankemenag mengucapkan selamat kepada para Duyufurrahman sebagai pilihan Allah SWT.

“Mudah-mudahan para Duyufurrahman senantiasa diberikan kesehatan dan bisa kembali ke tanah suci dalam keadaan sehat wal afiat,” pungkasnya.

Sebelumnya Asisten Daerah I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Rida Nirwana melaporkan bahwa jamaah haji asal Kab Pangandaran tergabung dalam Kloter 34 JKS bersama 108 jamaah asal Kab Bogor, 106 jamaah asal Kab Ciamis sehingga total keseluruhan jamaah kloter 34 berjumlah 410 orang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Humas Kemenag Pangandaran


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x