MENGUNGKAP KASUS SUBANG: Yoris dan Yanti Tak Bisa Mengelak Lagi Dari Bukti Ini!

- 1 Juli 2022, 20:16 WIB
Terkait kasus Subang, Yoris dan Yanti tampaknya tidak akan pernah bisa mengelak dari bukti kuat yang satu ini.
Terkait kasus Subang, Yoris dan Yanti tampaknya tidak akan pernah bisa mengelak dari bukti kuat yang satu ini. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Masih berupaya mengungkap misteri dan kejanggalan yang ada di balik pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang.

Sebagaiman kita tahu bahwa Yoris yang merupakan anak tertua korban kasus Subang dan juga istrinya, Yanti, adalah orang yang paling dekat dan sering bersama dengan kedua korban.

Yoris dan Yanti bahkan mengisi waktu luang atau untuk mengisi waktu libur di hari kejadian kasus Subang tepatnya di siang sampai sore hari bersama kedua korban. 

Baca Juga: Bangga! Atlet Panjat Tebing Indonesia, Kiromal Katibin Kembali Memecah Rekor Dunia

Adalah bukti yang tak terbantahkan bahwa kedua korban kasus Subang bersama keluarga Yoris, Yanti, dan juga Ramadhanu pernah mengadakan acara makan bersama atau bisa disebut dengan liwetan sebelum peristiwa pembunuhan terjadi. 

Seperti dikutip Priangantimurnews.com dari kanal YouTube Wahyu sEno, Yoris dan Yanti adalah dua saksi yang selalu bersama dengan kedua korban kasus Subang tersebut. 

Seperti diketahui, Kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang hingga saat ini sudah memasuki bulan ke 10 dalam penyelidikan.

Baca Juga: Kenali 2 Hal Penyebab Masalah Dalam Hidup, Maka Hidupmu Akan Damai

Namun, sampai saat ini belum juga ada penetapan siapa tersangka di balik terbunuhnya ibu dan adik dari Yoris tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x