Kereta Cepat Jakarta - Bandung Memiliki 11 Set Lokomotif dan Gerbong

- 9 Agustus 2022, 08:06 WIB
Kereta cepat Jakarta Bandung memiliki 11 gerbong.
Kereta cepat Jakarta Bandung memiliki 11 gerbong. /Instagram @ridwankamil

PRIANGANTIMURNEWS - Upaya pemerintah dalam memberikan kemudahan moda transportasi kepada masyarakat terus dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui Kereta Cepat Jakarta Bandung.

Kereta Cepat Jakarta Bandung yang memiliki 11 set lokomotif dan gerbong selain akan memberikan kenyamanan, juga diprediksi akan mampu menjawab kecepatan pelayanan di bidang moda transportasi.

Kereta Cepat Jakarta Bandung salah satu moda transportasi tercepat akan menumbuh kembangkan perekonomian juga akan mempermudah, meperlancar transportasi kepada masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 9 Agustus 2022: Nino Selamatkan Siena dari Ancaman Ricky, Sal Cemburu

Melihat desain dalam video yang beredar di akun Instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Kereta Cepat memberikan kenyamanan kepada para penumpang, hal tersebut terlihat dalam disain interior yang begitu megah.

Kereta Cepat Jakarta Bandung disertai dengan berbagai fasilitas diantaranya tepat duduk (kurasi) yang begitu nyaman, layar CCTV, TV, ruangan ber AC dan fasilitas lainnya.

"Kereta Cepat Jakarta Bandung terdiri dari 11 set lokomotif dan gerbongnya sudah selesai di pabriknya di Qingdao Tiongkok."dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @ridwankamil Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Kereta Cepat Jakarta Bandung Akan Segera di Uji Coba

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebut, Kereta Cepat sedang OTW menuju Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x