Kabupaten Pangandaran Raih 1 Medali Emas dan 1 Medali Perunggu PORPROV XIV Jawa Barat Cabang Olahraga Dayung

- 6 November 2022, 11:44 WIB
Kabupaten Pangandaran Raih 1 Medali Emas Porsenitas Cabang Olahraga Dayung
Kabupaten Pangandaran Raih 1 Medali Emas Porsenitas Cabang Olahraga Dayung /PRITIM/ NERI JANUARI STIANI/

PRIANGANTIMURNEWS- Kontingen Kabupaten Pangandaran raih 1 Medali Emas Race M1X Putra dan 1 Medali Perunggu Race M2X Putra pada gelaran PORPROV XIV Jawa Barat Cabang Olahraga Dayung.

PORPROV XIV Jawa Barat Cabor Dayung yang dilaksanakan di Situ Cileunca, Pangalengan Kabupaten Bandung ini, berhasil mendapatkan 1 Medali emas oleh Rendi Setia Maulana (19 thn) warga Ciawitali,Desa Pamotan, Kecamatan Kalipucang, kabupaten Pangandaran.

Rendi merupakan atlet Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Pangandaran, yang pada tahun 2021 berhasil mendapatkan medali emas di PON XX di Papua, kembali tahun ini menyumbangkan Medali Emas Cabor Dayung dan mengharumkan nama Kabupaten Pangandaran dalam gelaran  PORPROV XIV Jawa Barat.

Baca Juga: Garam dan Gula Memiliki Manfaat Hilangkan Flek Hitam di Wajah

Rendi yang merupakan anak dari seorang nelayan di Pangandaran ini menjadi kebanggan warga Kabupaten Pangandaran karena membawa pulang medali emas dalam pertandingan di cabang olahraga dayung PORPROV XIV Jawa Barat

Pelatih Cabor Dayung Dian Kusdiana dan M.Arshif Barqiyah mewakili masyarakat di Kabupaten Pangandaran menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih oleh Rendi.

"Kami bangga dan percaya diri atas apa yang diraih oleh Kabupaten Pangandaran dalam Pertandingan ini, yang akhirnya mendapatkan medali emas,"ujar pelatih.***

Editor: Neri Januari Stiani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah