Sang Adik Tusuk Perut kakak-nya Hingga Tewas di Jamanis Tasikmalaya, Ternyata Gangguan Jiwa

- 4 Februari 2023, 06:01 WIB
Foto lokasi penusukan/inewstasikmalaya//
Foto lokasi penusukan/inewstasikmalaya// /

PRIANGANTIMURNEWS - Warga kampung Lengkong, Desa Condong, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan oleh berita pembunuhan, Jumat (3/2/2023)

Pelaku pembunuhan itu diketahui bernama Iid Zulfikar (25) yang merupakan adik kandung dari korban yang diduga alami gangguan jiwa.

Menurut Kades Condong Dadang Daniswara, sekitar empat tahun lalu Iid mengalami gangguan jiwa dan pada saat itu dalam perawatan Puskesmas Jamanis, namun hanya berjalan satu tahun.

Baca Juga: Siswa SD Yang Gagalkan Aksi Penjambretan Dapat Penghargaan Dari Polisi

Dadang juga menjelaskan bahwa pelaku dan korban adalah adik kakak dari enam bersaudara, korban merupakan anak keempat dan pelaku anak keenam atau bungsu.

Mereka (Iid dan korban) tinggal satu rumah karena saudara-saudara yang lainya sudah tidak tinggal bersama mereka atau sudah berkeluarga.

Kejadian pembunuhan yang dilakukan sang adik terhadap kakaknya itu dengan cara menusukan pisau ke arah perut sang kakak disaat sedang tidur dikamarnya.

Beberapa orang warga sekitar lokasi kejadian memberikan keterangan, pada saat korban sudah ditusuk oleh Iid sempat meminta pertolongan kepada tetangga.

Baca Juga: Satu Keluarga Lolos dari Maut Saat Gempa 4,3 Magnitudo Guncang Garut

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: inewstasikmalaya.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x