Viral di Medsos, Penampakan Wajah yang Diduga Mirip Gambar Yesus di Dalam Sebuah Kaca Jendela Warga

- 28 Mei 2021, 15:06 WIB
Ilustrasi - Peristiwa 13 Mei selain Idul Fitri 2021 yang bertepatan dengan Kenaikan Yesus Kristus.
Ilustrasi - Peristiwa 13 Mei selain Idul Fitri 2021 yang bertepatan dengan Kenaikan Yesus Kristus. /Pixabay/falco
PRIANGANTIMURNEWS – Warga Net di buat heboh dengan sebuah vidio yang viral di media sosial (Medsos) yang menunjukan sosok penampakan wajah yang diduga mirip dengan gambar yesus di kaca jendela rumah salah satu warga Lorong terminal, kelurahan Weri kota Larantuka, Nusa Tenggara Timur.
 
Pada vidio yang di unggah oleh akun gosip pada Jumat 28 Mei 2021 itu, terlihat penampakan wajah laki-laki berambut Panjang.
 
Pemilik rumah yang bernama ibu Samyati menduga wajah pada kaca jendelanya itu mirip dengan Yesus.
 
 
Sumiati menceritakan, bahwa pertama kali yang melihat penampakan tersebut ialah anaknya, sejak Senin 24 Mei 2021 pada pukul 15.00 WITA.
 
“Kemarin saya sementara baring-baring di pelataran depan teras rumah. Anak saya Real beritahu saya, tapi saya tidak gubris. Tadi sore sekitar jam enam, saya dan bapaknya sementara makan.
 
Bapaknya panggil saya dan beritahu. Bapaknya bilang itu dari kemarin no  Real yang lihat (wajah mirip Yesus di kaca jendela), dan saya kaget bercampur sukacita,” cerita Samyati, Selasa 25 Mei 2021.
 
Samyati mengaku, ketika pertama kali melihat penampakan itu, badannya merinding dan kepalanya terasa membesar. Ia pun memberitahukan kepada keluarga besarnya.
 
 
“Setelah panggil keluarga, banyak orang mulai berdatangan ke rumah,” ujarnya. Dilansir priangantimurnews.com dari Instagram @cetull.22
 
Menurutnya, banyak warga menyangkah bahwa ada yang sengaja menggambar di kaca jendela tersebut.
 
“Tapi kami bilang, kami tidak pernah gambar. Ini juga kaca sudah lama tidak dilap,” ujarnya.
 
Pada vidio tersebut lantas membuat para warga heboh dan berbondong-bondong mendatangi rumah Sumyati untuk melihat langsung penampakan tersebut.***
 
 

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @cetull.22


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x