Ayo Buruan Daftar Lowongan Kerja Bagi Calon PNS

- 14 Juli 2021, 15:25 WIB
Ilustrasi pamplet
Ilustrasi pamplet /Instagram @kemnaker/

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi setiap orangtua sangat menginginkan anak-anaknya mengenyam pendidikan mulai dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA hingga perguruan tinggi.

Setelah lulus mengenyam pendidikan di perguruan tinggi tentunya semua orangtua dan yang bersangkutan sangat berharap mendapat pekerjaan yang layak sesuai dengan keilmuan yang diperolehnya.

Biasanya, setelah lulus wisuda atau sebelum wisuda, selalu mencari informasi atau peluang lowongan kerja. Bahkan tidak sedikit yang menginginkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga: Warga Binaan Lapas Kelas llB Tasikmalaya di Vaksinasi
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
Kabar baik bagi orang yang beruntung dan memiliki cita-cita ingin menjadi pegawai negri sipil sekarang, Setjen Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan seluruh masyarakat untuk mengikuti seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (slide 2-10 ya).

"Silahkan buka Info pendaftaran lebih lanjut pada situs web https://www.dpr.go.id/cpns, sscasn.bkn.go.id, dan akun ig @dpr_ri ya Rekanaker. Deadline 21 Juli 2021," dikutip priangantimurnewa.com dari Instagram @kemenaker Rabu 14 Juli 2021.

Baca Juga: Kalapas Berharap Warga Binaan Setelah di Vaksin Tidak Terpapar Lagi

Ayo daftarkan diri kamu sebelum terlambat! Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!⁣ Wujudkan #IndonesiaKompeten!

#Lowongan #lowongankerja #loker #jobs #pns.*

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x