Warga Binaan Lapas Kelas llB Tasikmalaya di Vaksinasi

- 14 Juli 2021, 15:04 WIB
Warga binaan lapas kelas ll B Tasikmalaya
Warga binaan lapas kelas ll B Tasikmalaya /PRIATIM PRMN/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS- Guna memutus mata rantai, dan mencegah penularan Covid-19, di masa penerapan PPKM Darurat. Sebanyak 370 termasuk 14 perempuan Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas llB Tasikmalaya di Vaksinasi.

Dalam pantauan priangantimurnews.com terlihat seluruh warga binaan antusias mengikuti kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas llB dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0612 Tasikmalaya.

Terlihat dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi para petugas Lapas dan Kodim termasuk Babinsa Kelurahan Tawangsari turut mengatur protokol kesehatan (prokes) warga binaan.

Baca Juga: Kalapas Berharap Warga Binaan Setelah di Vaksin Tidak Terpapar Lagi

Adanya kegiatan vaksinasi pun mendapat tanggapan baik dari seluruh warga binaan salah satunya Deden Setiaden (30) dan Gia Bahagiawati mengaku sangat senang dan merasa diperhatikan.

"Saya sangat senang dan sangat diperhatikan Lapas Kelas llB dan TNI Kodim 0612 Tasikmalaya telah memperhatikan kita. Vaksinasi ini sangat penting bagi keselamatan saya dan teman teman saya didalam lapas," ujar, Gia dan Deden.

Deden berharap, setelah divaksin selain bisa menguatkan imunitas juga menyelamatkan saya dan teman teman saya yang berada di dalam lapas dari penularan Covid-19.***

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x