Ditengah Krisis Ekonomi Akibat Pandemi Covid-19, Kemenparekraf Salurkan Bantuan

- 18 Juli 2021, 11:21 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salehudin Uno.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salehudin Uno. /Instagram @sandiuno/

PRIANGANTIMURNEWS- Ditengah himpitan ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang berdampak pada seluruh aspek kehidupan masyarakat luas termasuk dunia usaha pariwisata yang saat ini lumpuh tidak peroprasi.

Menyikapi hal tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salehudin Uno tergambarkan didalam siaran video membagikan sembako kepada masyarakat khususnya pelaku wisata dan ekonomi kreatif.

"Kita saat ini berada di situasi krisis, di mana kita harus mengedepankan rasa empati, kepekaan, dan tolong menolong antar seksama," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @sandiuno Minggu 18 Juli 2021.

Baca Juga: Peringati 15 Tahun Pasca Tsunami Pangandaran 2006, PMII STITNU Al Farabi Gelar Doa Virtual Bersama

Kata, Sandi, kami dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif terus melakukan berbagai upaya guna membantu masyarakat, khususnya para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif untuk dapat terus bertahan, menyelamatkan lapangan pekerjaan.

"Dana hibah pariwisata kita tingkatkan nilainya, bantuan insentif dipercepat distribusinya, dan juga bantuan sosial diharap mampu menjangkau masyarakat yang betul-betul membutuhkan," kata, Sandiaga.

Semangat, semuanya! Kita harus kuat. Insya Allah, kita bisa segera bangkit dari masa sulit, menang melawan covid, together we can do it.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @sandiuno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah