TRAGIS, Pemain Persikabo Raychan Adji Tewas Kecelakaan

- 4 Januari 2022, 08:41 WIB
Pemain Persikabo Raychan Adji Tewas Kecelakaan (atas), Kondisi mobil Avanza yang ditumpangi korban ringksek tak berbentuk (bawah)
Pemain Persikabo Raychan Adji Tewas Kecelakaan (atas), Kondisi mobil Avanza yang ditumpangi korban ringksek tak berbentuk (bawah) /Dok Tira Persikabo / Humas Polres Banyuwangi /

PRIANGANTIMURNEWS - Peristiwa tragis menimpa salah seorang pemain Persikabo Raychan Adji.

Pemain muda berbakat asal Makasar Raychan Adji Pangestu meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di Wongsorejo, Banyuwangi Jawa Timur.

Waktu itu Raychan bersama Bintang Yudha dan sopir dalam perjalanan menuju Bali untuk tampil dalam laga menghadapi Arema FC pada paruh kedua atau putaran 4 Liga 1.

Baca Juga: China Incar Gas di Natuna Indonesia

Dikutip priangantimurnews dari antara, Nandang Permana Sidik selaku Media Officer Persikabo, membenarkan terjadinya kecelakaan yang terjadi di Banyuwangi, Jawa Timur itu.

"Dalam mobil operasional tim tersebut, mobil Avanza ada tiga orang, satu meninggal 1 luka ringan 1 selamat. Sopir sama Raychan," kata Pepe, sapaan akrab Nandang.

Disebutkan mobil operasional itu dikemudikan Amirullah dari personel tim transportasi dan ditumpangi pemain Persikabo Raychan dan Bintang Yudha. Kedua korban tewas adalah Raychan dan Amirullah.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan PERSIB Bandung pada Januari 2022

Sedangkan Bintang Yudha dikabarkan selamat dan mengalami luka ringan. Saat ini, manajemen Persikabo berada di Banyuwangi untuk mengurus jenazah Raychan dan Amirullah.

Rencananya, jenazah Raychan akan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makasar, DKI Jakarta.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah