Sosok Geraldine Beldi, Ibu Guru Penemu Jasad Eril Pertama Kali di Bendungan Engehalde

- 11 Juni 2022, 10:38 WIB
Foto Ridwan Kamil bersama Geraldine Beldi yang menemukan Eril pertama kali.
Foto Ridwan Kamil bersama Geraldine Beldi yang menemukan Eril pertama kali. /Instagram @ridwankamil

PRIANGANTIMURNEWS- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memperkenalkan sosok yang menemukan jenazah putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Bendungan Engehalde Bern Swiss.

Ini sosok orang yang menyelamatkan Eril yaitu Geraldine Beldi seorang guru SD di Bern Swiss. Ridwan Kamil mengunggah momen pertemuannya dengan Geraldine di Instagram pada hari Jumat 10 Jun 2022.

Turut menceritakan momen dibalik pertemuannya dengan Geraldine Beldi namanya, yang merupakan seorang guru SD yang menemukan jenazah Eril di sungai Aare saat ia sedang berjalan pagi menuju tempatnya mengajar tulis Ridwan Kamil.

Baca Juga: 12 Anak Menjadi Korban Tong Setan

Dalam unggahannya Ridwan Kamil mengungkapkan Beldi menemukan jenazah Eril saat berjalan menuju tempatnya mengajar kemudian menelepon langsung menelepon polisi dan akhirnya jenazah Eril bisa ditemukan dan diselamatkan dengan baik katanya.

Dia lantas memberi arahan untuk mencari ibu guru tersebut mohon carikan ibu guru itu, saya berkewajiban menghaturkan terima kasih sebelum pulang ke tanah air lanjut Ridwan Kamil.

Akhirnya Ridwan Kamil pun bertemu dengan Beldi dia mengaku menyampaikan ucapan terima kasih secara langsung kepada Beldi, Alhamdulillah menunggu selesai ia mengajar pukul 11:00 tadi kami bertemu, dan saya haturkan rasa terima kasih.

Baca Juga: Kronologi dan Kisah Bayi Kembar Siam Zaina dan Zahira, Mulai Operasi hingga Bisa Pulang ke Rumahnya

Eril kesini niatnya mau belajar akhirnya takdirnya ditemukan oleh seorang guru pengajar yang baik hati dan sederhana, ungkap Ridwan Kamil. Danke Geraldine Beldi Hatur Nuhun Terima kasih, sambung Ridwan Kamil di instagram-nya.***

Editor: Galih R

Sumber: Instagram @ridwankamil


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x