Ancaman Krisis Pangan dan Energi Akan Berpengaruh ke Semua Negara

- 7 Juli 2022, 19:06 WIB
Presiden Jokowi Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29
Presiden Jokowi Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 /Twitter @jokowi/

PRIANGANTIMURNEWS- Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo atau Jokowi dalam peringatan hari keluarga Nasional ke-29 mengingatkan mengenai ancaman krisis pangan dan energi akan berpengaruh ke semua negara.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 digelar di Medan, siang ini.

" Saya hadir dan mengingatkan mengenai ancaman krisis pangan dan energi yang akan berpengaruh kepada semua negara di dunia karena ketidakpastian global saat ini," katanya.

Baca Juga: Inilah Empat Destinasi Wisata yang Akan Dikunjungi Para Delegasi G20, Salah Satunya di Belitung

Sebelumnya, pedagang dan warga berjubel di Pasar Petisah Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Mereka menanti kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Dikutip dari Twitter @jokowi, Pasar Petisah di Kota Medan pagi ini lebih ramai dari biasanya. Pedagang dan warga berjubel. Rupanya mereka menanti kedatangan saya.

"Saya berkeliling, kembali membagikan bantuan sosial, seraya berbelanja," kata Jokowi.

Baca Juga: Link Streaming Nonton Virgin Mom Episode Terakhir, Naya Akhirnya Melahirkan, dan Hidup Bahagia

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau dua infrastruktur yang dibangun di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara untuk membuka keterisolasian wilayah barat dan Utara Nias.

Dikutip dari Twitter @jokowi, Jalan Nasional Lingkar Nias dan Jembatan Idano Sibolou. Dua insfratruktur yang saya tinjau ini, dibangun di Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara untuk membuka keterisolasian wilayah barat dan Utara Nias, juga bagian dari upaya mengurangi kemiskinan ekstrem di daerah tertinggal.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @Jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x