Loncat Dua Tingkat, Pangandaran Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2022 Katagori Madya

- 22 Juli 2022, 21:25 WIB
Pangandaran Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2022 Katagori Madya
Pangandaran Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak 2022 Katagori Madya /Tangkap layar

PRIANGANTIMURNEWS- Berkat kekompakan dan kerja keras dinas terkait, akhirnya Kabupaten Pangandaran mendapat penghargaan Kabupaten Layak Anak tahun 2022 katagori Madya.

Penghargaan tersebut diumumkan pada saat malam penganugrahan apresiasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) tahun 2022 secara virtual yang juga disaksikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata serta Kepala Dinas dan jajarannya, Jumat, 22 Juli 2022.

Seperti yang pernah disampaikan oleh Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, hampir 10 tahun Kabupaten Pangandaran belum mendapatkan peringkat untuk program Kabupaten Layak Anak. Namun berdasarkan hasil verifikasi administrasi tahun ini Pangandaran sudah masuk ke peringkat Madya.

Baca Juga: Mengubah Gaya Bermain Setan Merah, Sampai Ten Hag Siapkan Taktik Ini Untuk Bantai Liverpool!

"Jadi dari dulu sudah 9 tahun, Pangandaran untuk peringkat Pratama pun belum pernah, nah sekarang langsung loncat dua tingkat langsung ke peringkat Madya," kata Jeje.

Penghargaan Kabupaten Layak Anak katagori Madya merupakan harapan Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab Pangandaran.

Sebelumnya Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat melakukan verifikasi lapangan Kabupaten Layak Anak (KLA) di Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Jesse Lingard Resmi Tolak West Ham United Demi Bergabung dengan Nottingham Forest

Pada saat itu, Asisten Deputi Perlindungan Anak Kondisi Khusus Kementerian PPPA Elvi Hendrani mengatakan, sebelumnya Kabupaten Pangandaran belum pernah mendapatkan peringkat sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah