Setelah Mangkir Dua Kali, Pemeran Film Dewasa, Siskaee Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya

- 25 September 2023, 18:57 WIB
  Fransisca Candra Novitasari atau Siskaeee (kanan) pemeran film dewasa menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 25 September 2023. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt.
Fransisca Candra Novitasari atau Siskaeee (kanan) pemeran film dewasa menjawab pertanyaan wartawan sebelum menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 25 September 2023. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/Spt. /

PRIANGANTIMURNEWS - Setelah dia kali mangkir dari panggilan penyidik, Fransisca Candra Novitasari alias Siskaeee, pemeran dalam kasus film dewasa memenuhi panggilan Polda Metro Jaya.

Fransisca Candra Novitasari alias Siskaeee, datang sebagai Saksi
pada Senin 25 September 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Siskaeee mengakui dia mangkir panggilan sebelumnya karena sedang ada pekerjaan di Kamboja.

Baca Juga: Beredar di Medsos Tampang Siskaeee Waktu SMA Selebgram yang Ditangkap Karena Tindakan Tak Seronoh

“Oh iya aku dari Kamboja kemarin. Banyak kerjaan live perform gitu sih sama karaokean,” kata Siskaeee kepada pewarta di Polda Metro Jaya.

Perempuan kelahiran Jawa Timur 1998 itu mengaku dirinya telah siap diperiksa oleh polisi dengan membawa sejumlah barang bukti.

Siskaeee hadir tanpa didampingi pengacara, melainkan datang bersama saudara dan sahabatnya.

Meski sedikit gelisah dia merasa semua proses pemeriksaan nantinya bisa berjalan dengan lancar, mengingat sebelumnya juga sudah pernah menjalani Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Baca Juga: Ini Kronologi Penangkapan Pelaku yang Produksi Film Porno

Sementara terkait dengan bukti yang telah disiapkan, Siskaeee enggan berkomentar lebih jauh. Namun Ia menjelaskan hanya terlibat dalam satu judul film.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x