Ibu Pembuang Bayi di Selokan Depok Berhasil Ditangkap Polisi

- 17 Januari 2024, 20:30 WIB
 Wanita terekam kamera CCTV membuang bayi yang baru dilahirkannya ke dalam selokan di Cisalak, Kota Depok. /Instagram @infodepok_id
Wanita terekam kamera CCTV membuang bayi yang baru dilahirkannya ke dalam selokan di Cisalak, Kota Depok. /Instagram @infodepok_id /

PRIANGANTIMURNEWS - Seorang perempuan bernisial GR (21), pelaku pembuang bayi laki-laki ke dalam selokan di Gang Soka Jalan Nusa Indah, Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok berhasil ditangani polisi.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Judika Sinaga mengatakan telah menangkap seorang perempuan pembuang bayi di selokan Senin 15 Januari 2024 malam.

Dikatakan Judika pelaku berhasil ditangkap kurang dari 1×24 jam dari penemuan bayi pada Senin 15 Januari 2024.

Baca Juga: Demi Kesehatan Ayahnya yang Sedang Sakit, Ammar Zoni Ngaku Sedang Latihan Tinju

“Setelah mendapat laporan, tim operasional Reserse Kriminal Polsek Cimanggis langsung bergerak cepat melakukan pencarian dan berhasil menangkap pelaku pembuang bayi laki-laki yang baru dilahirkan itu,” jelas Judika Sinaga dikutip pada Rabu 17 Januari 2024.

Lebih lanjut Judika mengungkapkan, pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku berkat bukti rekaman CCTV dan keterangan dari beberapa saksi-saksi warga.

Hasil dari pendalaman rekaman kamera CCTV dan keterangan Saksi-saksi warga, diketahui pelaku berhasil diamankan warga sekitar. Pelaku merupakan ibu kandungnya sendiri. 

Baca Juga: Apa Manfaat Makan Belimbing Wuluh Bagi Kesehatan, Ini Lima Manfaatnya

Berdasarkan keterangan suami pelaku, lanjut Judika, disampaikan bahwa istri tersebut sedang mengalami depresi. Dengan didampingi Unit Perempuan dan Anak (PPA) Polres Depok, pelaku dibawa ke RS Bhayangkara Polri.

"Dari hasil keterangan suami, istrinya alami depresi. Jadi saat diamankan langsung anggota didampingi unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Depok dan dibawa ke RS Bhayangkara Polri Kelapa Dua Depok," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pmj news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x