Dikira Mau Transaksi Narkoba, Dua Pemuda Diamankan Warha, Padahal Begini Sebenarnya

- 23 April 2024, 20:06 WIB
Dua orang pemuda ditangkap warga karena dikira mau melakukan transaksi narkoba. Padahal mereka berdua akan main di rumah temannya
Dua orang pemuda ditangkap warga karena dikira mau melakukan transaksi narkoba. Padahal mereka berdua akan main di rumah temannya /

PRIANGANTIMURNEWS - Ada kejadian lucu menimpa dua pemuda di Petukangan Selatan Jakarta Selatan. Dia tiba tiba diamankan oleh warga karena dikira mau transaksi narkoba.

Padahal waktu itu dua pemuda itu hanya akan bermain di rumah teman di kawasan Petukangan Selatan Jakarta Selatan.

Polisi memastikan dua orang yang diamankan warga karena diduga akan melakukan transaksi narkoba di kawasan Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, hanya kesalahpahaman.

Baca Juga: Pria Pengedar Sabu dan Ganja Diamankan Satnarkoba Polres Tasik Kota

"Soal yang viral itu, itu salah paham. Warga mengiranya begitu (mau transaksi narkoba), padahal dia mau main ke rumah saudaranya," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Tedjo menjelaskan, warga saat itu melihat kedua pemuda itu dikira hendak melakukan transaksi narkoba. Mereka sempat ramai mengkerubuti keduanya, namun tidak terjadi aksi hakim utama sendiri.

Pasalnya, lanjut Tedjo, petugas yang berada di lokasi juga membawanya ke kantor polisi. Saat diperiksa, mereka mengaku tidak melakukan transaksi narkoba ataupun terlibat narkoba.

Baca Juga: Pengunjuk Rasa Pro-Palestina Ditangkap Usai Gelar Aksi di Universitas New York

"Daripada banyak kekhawatiran terjadi hal tak diinginkan, sehingga dibawa ke kantor (polisi). Dia bilang enggak (transaksi ataupun terlibat narkoba). Kita juga sempat cek urine tak terbukti, urinenya negatif," ujarnya. ***

 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x