Gedung Bekas Pemkab Tasikmalaya Akan Dibangun Gedung Parkir Terpadu

- 23 Juni 2021, 18:50 WIB
Gedung bekas Pemkab Tasikmalaya,rencananya akan dibangun gedung  parkir terpadu
Gedung bekas Pemkab Tasikmalaya,rencananya akan dibangun gedung parkir terpadu /Priangantimurnews.pikiran-rakyat/Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS- Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Tasikmalaya merencanakan gedung bekas Pemerintah  Kabupaten Tasikmalaya tahun 2022 akan dibangun fasilitas gedung parkir.

"Untuk pembangunan gedung parkir dilakukan kerjasama tri partid  yang melibatkan pihak swasta, Pemerintah Kota Tasikmalaya dan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya," kata, Kepala Bidang (Kabid) Perekonomian dan Inprastruktur Kewilayahan Bappelitbangda Kota Tasikmalaya, Aried Muhammad F.A.ST., MT, di Komplek Balekota Rabu 23 Juni 2021.

"Dibangunnya fasilitas umum gedung parkir bekas gedung pemda itu. Nantinya khusus untuk kantong-kantong parkir yang biasa parkir di sepanjang Jalan HZ Mustofa, Empang, Jalan Pemuda dan lainnya," kata Aried.

Baca Juga: Positif Covid-19, Bintang Emon Sindir Orang Tak Percaya Covid-19

Ia menambahkan, untuk pelaksananya kapan  belum bisa menentukan, pasalnya hingga saat ini belum melakukan proses sosialisasi kepada warga.

"Kalau melihat sesuai dengan pengajuan direncanakan di tahun 2021 atau 2022, sambil menunggu anggaran,"ujarnya.

Aried berharap mudah-mudahan anggarannya ada dan sebelum dimulai pembangunan terlebih dahulu akan ada sosialisasi kepada masyarakat.

"Yang jelas ditargetkan sosialisasinya akan dilakukan sekitar awal tahun 2022 mendatang sebelum dilakukan pembangunan," ungkapnya.

Baca Juga: Kemenag Terbitkan SE dalam Penyelenggaraan Shalat Hari Raya Idul Adha dan Pelaksanaan Qurban Tahun 1442 H

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah