6 Jabatan Kepala Dinas di Kota Tasik Kosong, Wali Kota Yusuf : Pejabat Baru Harus Mampu Tingkatkan Kinerja

- 12 Oktober 2021, 16:44 WIB
Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf melantik dan mengambil sumpah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Senin, 11 Oktober 2021.*
Plt Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf melantik dan mengambil sumpah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, bertempat di Aula Bale Kota Tasikmalaya, Senin, 11 Oktober 2021.* /kabar-priangan.com/Asep MS/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Pejabat tinggi pratama yang baru dilantik harus mampu meningkatkan kinerja. Karena anggaran yang diberikan ini berbasis anggaran dan pertanggungjawaban keuangan pun akan diikuti dengan pertanggungjawaban kinerja. Jadi harus seimbang.

"Saya berharap setelah dilakukanpelantikan dan pergeseran jabatan tinggi pratama, kondisi, tatanan pemerintah dan kinerja mereka bisa semakin baik sesuai dengan nama yakni sebagai komponen manajerial yang memiliki kebijakan dalam satu dinas atau OPD,"  demikian disampaikkan Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf saat melantik 10 Pejaat tingga pratama di lingkungan Pemkot Tasikmalaya di Balekota Senin 11 Oktober 2021.

Pelantikan ini kata Yusuf sebagai bentuk penyegaran. Kalau pejabat tinggi pratama terlalu lama di satu tempat dapat dipastikan ada kejenuhan dalam bekerja dan tidak akan konsen terhadap pekerjaan.

Baca Juga: Messi dalam oasis kebahagiaan bersama Argentina

Pelantikan pratama dalam penyegaran ini semuanya sudah di atur didalam peraturan pemerintah. Maksimal 3 tahun mereka berada di satu tempat atau OPD, selanjutnya berputar ke tempat lain. Artinya dimana pun seorang PNS di tempatkan dimana saja harus siap.

Ditanya soal ada kekosongan 6 OPD yang saat ini masih di jabat oleh PLT. Saat ini sudah kita ajukan ke KSN dan sudah minta secepatnya dilakukan open biddyng. Targetnya mudah mudahan open biddyng bulan ini bisa dilakukan.

Ini nama nama pejabat tinggi pratamama yang baru dilantik:

No : 1
Nama : Budiaman Sanusi, S.Sos
Jabatan Baru : Jabatan Baru
Jabatan : Inspektur

Baca Juga: Tak Kuat Menanjak, Truk Pengangkut Kayu Gelondongan Terguling

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x