Empat Pejabat Pratama Kota Tasik Purna Tugas, Tradisi Ini Harus di Jaga

- 8 Januari 2022, 10:59 WIB
 Wali Kota Tasikmalaya  H.Muhammad Yusuf foto bersama dengan 4 pejabat tinggi pratama yang purna bakti termasuk para Kepala Dinasdan istri istrinya
Wali Kota Tasikmalaya H.Muhammad Yusuf foto bersama dengan 4 pejabat tinggi pratama yang purna bakti termasuk para Kepala Dinasdan istri istrinya /Edi Mulyana/PrianganTimurNews
PRIANGANTIMURNEWS - Jabatan itu amanah yang harus dikerjakan dengan baik.
 
Namun jabatan juga tidak abadi dan sewaktu-waktu pasti akan habis dan melepaskan semua tugas yang diembannya.
 
Begitu pula dengan empat pejabat pratama di Kota Tasikmalaya. Sejak Pertengahan Desember 2021 lalu, telah mengakhiri masa tugasnya dengan baik.
 
 
Ke 4 pejabat tinggi pratama yang hari ini resmi telah melepaskan status jabatan sebagai pejabat tinggi pratama.
 
Keempat orang itu di antaranya  Direktur RSUD Dokter Soekardjo Dr.Wasisto Hidayat, Sekretaris DPRD Kota Tasikmalaya Oslan, Kepala Bappelitbangda Dindin dan Asda ll Kuswa Wardana.
 
Wali Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf mengatakan, telah usainya masa bakti 4 pejabat tinggi pratama ini ada sebuah tradisi yang tetap harus dipertahankan.
 
 
"Ini merupakan satu apresiasi dari kita Pemerintah Kota Tasikmalaya. Saya mewakili semua rekan rekan SKPD, mengucapkan selamat purna tugas kepada beliau beliau yang sudah melaksanakan tugas selama puluhan tahun di lingkungan pemerintah kota."ujarnya.
 
Alhamdulillah mereka selesai melaksanakan tugasnya dengan baik dan berprestasi. 
 
"Mudah mudahan ke depan teman teman ASN yang telah melaksanakan tugas. kita akan lakukan tradisi ini sebaik mungkin, karena mereka sekian puluh tahun mengabdi kepada negara dan bangsa, kita lepas juga keberadaannya secara baik seperti ini." ujarnya.
 
Mudah mudahan tradisi ini tetap dipertahankan, walaupun nanti saya selesai purna tugas juga, ini harus tetap dilaksanakan oleh temen temen selanjutnya. 
 
 
"Ini acara mengesankan bagi kita dan bagi mereka juga yang melaksanakan purna tugas."ujarnya.
 
Semua ASN pasti menghadapi purna tugas. Untuk mengisi kekosongan, kita ganti terus, regenerasi terus berjalan di pemerintahan dan itu sudah sesuai dengan regulasi yang sudah ada. Jadi hilang satu tumbuh seribu.***
 

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah