Aksi Bela Palestina Akan Digelar di Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya,Catat Waktunya!

- 17 November 2023, 20:17 WIB
 Aksi Bela Palestina akan digelar di Lapang Bola Sakti Lodaya Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya pada Ahad,19 November 2023/WAG/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN
Aksi Bela Palestina akan digelar di Lapang Bola Sakti Lodaya Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya pada Ahad,19 November 2023/WAG/Ade Advian Achmad/priangantimurnews/PRMN /

PRIANGANTIMURNEWS- Konflik antara Israel dan Palestina sudah berlangsung lebih dari sebulan. Serangan Israel terhadap Palestina terus dilancarkan tiada henti.

Korban terus berjatuhan! Sebanyak 11.320 meninggal sebagai syuhada. Dari total korban meninggal tersebut 4.650 merupakan anak-anak dan 3.145 adalah wanita.

Dukungan dari belahan dunia terus mengalir terhadap Palestina termasuk dari Indonesia. Dari berbagai pelosok negeri aksi bela Palestina digelar. Dukungan dalam bentuk aksi damai dan do'a bersama juga akan dilaksanakan di Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

Baca Juga: Seorang Dokter di RS Al Shifa Memberikan Kesaksian Terkait Pasukan Israel Masuk ke Dalam RS

Aksi bela Palestina ini akan digelar pada Ahad,19 November 2023. Aksi bela Palestina ini akan digelar di Lapang Bola Sakti Lodaya Cisayong.

Pantauan priangantimurnews.pikiranrakyat.com , informasi akan digelarnya kegiatan Aksi Bela Palestina ini telah banyak beredar di media sosial terutama di aplikasi percakapan WhatsApp.

Aksi Bela Palestina yang diprakarsai oleh Kaum Muslimin Kecamatan Cisayong ini akan diisi dengan Istighotsah Kubro dan Donasi. Acara akan dilaksanakan mulai pukul 13:00 WIB.

Baca Juga: Simak Baik-Baik! Inilah Syarat Pembuatan Visa Diaspora

Dalam informasi di media sosial tersebut, sebelum acara Aksi Bela Palestina digelar, pada pagi harinya akan diadakan acara Gebyar Aerobic masih dari Lapang Sakti Lodaya.

Halaman:

Editor: Rahmawati Huda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x