DEDI OUT! Kisah Dedi Kusnandar Dari Anak Emas Hingga Kini Nasibnya Terancam!

- 27 September 2022, 08:27 WIB
Potret Dedi Kusnandar Gelandang Persib Bandung
Potret Dedi Kusnandar Gelandang Persib Bandung /Tangkapan Layar Youtube Sport Space/

PRIANGANTIMURNEWS - Dulu dilarang hengkang sekarang menuai kritikan Dedi Kusnandar di Persib Bandung yang tuai sorotan kurang mengenakan Tengah dialami oleh gelandang tengah Persib Bandung Dedi Kusnandar.

rentetan hasil buruk yang diraih oleh Persib Bandung membuat namanya kerap jadi sasaran kritik tajam dari Bobotoh performa Dedi Kusnandar dinilai sangat menurun dibandingkan beberapa tahun silam.

sehingga sempat dijuluki Toni Kroos Persib Bandung terakhir Dedi Kusnandar Kembali jadi sasaran empuk Bobotoh saat Persib Bandung menghadapi RANS Nusantara FC pada
minggu 4 September kemarin.

Baca Juga: KEPUTUSAN YANG MENGEJUTKAN! Dimas Drajad Terima Pinangan Luis Milla ke Persib Usai cetak Gol Di Timnas

padahal Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pada laga itu dengan skor 2-1 namun sorotan terhadap pemain yang akrab disapa Dado itu semakin Santer disuarakan banyaknya sorotan kepada Dedi Kusnandar tentu bukan suatu hal yang diprediksi sebelumnya.

mengingat pemain asal Sumedang itu sempat mati-matian dipertahankan Bobotoh setelah namanya santer dikaitkan dengan Klub Rival Persija Jakarta menarik dinantikan Akankah era Dedi Kusnandar benar-benar sudah habis di Persib Bandung setelah banyaknya cibiran,

atau justru Dado bakal bangkit dan membungkam segala kritikan Bobotoh dengan kembali ke performa terbaiknya di Lini Tengah Maung Bandung.

Baca Juga: Resmi! Timnas Indonesia Akan Melawan Negara Ranking 50 Dunia dan Ditantang Timnas Argentina!

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Sport Space, kini nasib Dado di Persib sendiri tampaknya menemui titik suram Hal ini disebabkan karena persaingan yang terjadi antara pemain Persib untuk menjadi pilihan utama dari Luis Milla.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x