Ingin Magang Bersertifikat MSIB Ini Caranya

- 21 Juni 2021, 20:20 WIB
Saksikan Festival Kampus Merdeka edisi MSIB pada hari, tanggal, Selasa - Rabu, 22 - 23 Juni 2021 dimulai pada pukul : 09.00 WIB.
Saksikan Festival Kampus Merdeka edisi MSIB pada hari, tanggal, Selasa - Rabu, 22 - 23 Juni 2021 dimulai pada pukul : 09.00 WIB. /Instagram @cdc.bimawauad/

PRIANGANTIMURNEWS- Bagi siapa saja yang ingin mendapatkan pengalaman magang di suatu perusahaan yang kita inginkan tapi belum tahu caranya.

"Atau sebaliknya Ingin menggali pengetahuan dan potensi di dalam diri kita di organisasi favorit."dikutip priangantimurnews.com dari akun Instagram @cdc.bimawauad Senin 21 Juni 2021.

Semua jawaban atas keinginan kita semua bisa kamu dapatkan di Festival Kampus Merdeka edisi Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

Baca Juga: Kini Warga Perbatasan NTT Timor Leste Nikmati Listrik 24 Jam

"Adanya festival ini kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai program-program magang oleh lebih dari 40 mitra MSIB Kampus Merdeka Kemendikbudristek," katanya

Di festival ini kita juga bisa langsung mendengarkan mengenai detail dari 20.000 kegiatan MSIB dari perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia.

"Dapatkan juga kesempatan untuk mendaftarkan diri di program-program unggulan tersebut sesuai minat dan kemampuan kamu," katanya.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Pantau Kasus Covid-19 di kampung Sambong dan Aboh yang Sedang di Lockdown

Saksikan Festival Kampus Merdeka edisi MSIB pada hari, tanggal, Selasa - Rabu, 22 - 23 Juni 2021 dimulai pada pukul : 09.00 WIB

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @cdc.bimawauad


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x