Nundang Busaeri Gantikan Rudi Priyadi Pimpin Universitas Siliwangi, IKA Unsil: Selamat Bertugas

- 20 Mei 2022, 11:04 WIB
Rektor Unsil, Dr. Nundang Busaeri dan Prof. Rudi Priyadi.
Rektor Unsil, Dr. Nundang Busaeri dan Prof. Rudi Priyadi. /dok. Humas unsil/

PRIANGANTIMURNEWS- Dr. Nundang Busaeri, baru saja dilantik menjadi Rektor Universitas Siliwangi (Unsil) periode 2022-2026 oleh Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Nadiem Anwar Makarim di Kantor Kemendikbud, Jakarta, Rabu 18 Mei 2022 kemarin, menggantikan Prof. Rudi Priyadi.

"Kami Ikatan Alumni Unsil mengucapkan Selamat bertugas Doktor Nundang Busaeri sebagai Rektor Universitas Siliwangi (Unsil) periode 2022-2026, dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Prof. Rudi Priyadi atas pengabdiannya dalam melahirkan generasi-generasi unggul," ungkap Sekretaris IKA Unsil, Taufiq Rohman, Jumat 20 Mei 2022.

Tentunya atas dedikasi Prof. Rudi Priyadi, lanjut Taufiq, banyak terlahir generasi yang unggul di bidangnya masing-masing yang mengabdi terhadap Nusa bangsa serta tersebar di seluruh pelosok negeri dan kini terhimpun dalam Ikatan Alumni Universitas Siliwangi (IKA Unsil).

"Sekali lagi kami menghaturkan terima kasih kepada Prof. Rudi Priyadi yang sudah mengabdi, mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Unsil, Dan syukur Alhamdulillah Dr. Nundang Busaeri, Ir., MT sudah dilantik menjadi Rektor Universitas Siliwangi yang menjadi kebanggaan alumni dan juga masyarakat Jawa Barat, Priangan, Tasikmalaya pada khususnya," ucapnya.

Baca Juga: MISTERI KASUS SUBANG: Diduga Polisi Gali Barang Bukti dibelakang TKP, Membuat Warga Kesurupan!!

IKA Alumni tentunya mendukung penuh apa yang menjadi Visi dan Misi Rektor yang baru supaya terealisasi dengan harmonis, sinergis dan berkah untuk civitas akademik Unsil seperti yang dicontohkan oleh para Rektor sebelumnya.

"Unsil dibawah komando Rektor baru, tentu yang syarat pengalaman dan jaringan harus pastinya harus lebih baik dalam hal inovasi Tridharma Perguruan Tinggi yang mana Unsil dikelilingi pondok pesantren, alim ulama juga kultur masyarakat yang religius Islami," ungkap Mantan Presiden Mahasiswa Unsil ini.

Dia berharap Kampus Unsil harus bisa membantu tantangan masyarakat pasca pandemi yang sedang berjuang memulihkan kondisi perekonomian menjadi normal dan melahirkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Baca Juga: Hari Kebangkitan Nasional ke-114: Ayo Bangkit Bersama, Bangkit dari Pandemi

"Kami tentu sangat berharap Unsil mampu dan bisa membantu dalam memulihkan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid 19, yang memang telah merusak berbagai tatanan, dan itu merupakan tantangan," tegasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x