Oknum Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Suka Mabuk Jadi Perbincangan Masyarakat

- 22 April 2021, 19:36 WIB
Badan kehormatan DPRD Kota Tasikmalaya sedang memberikan keterangan
Badan kehormatan DPRD Kota Tasikmalaya sedang memberikan keterangan /Priangantinurnews/Gibran

PRIANGANTIMURNEWS - Belakangan ini ramai jadi gunjingan masyarakat ada oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tasikmalaya diduga suka mabuk.

Kondisi tentu sangat disesalkan, karena bisa mencoreng nama baik DPRD.

Untuk mengetahui kebenarannya Ketua Badan Kehormatan DPRD Nurul Awalin langsung memanggil yang bersangkutan. Ternyata tuduhan itu tidak benar.

Baca Juga: Luar Biasa, Ini Keutamaan Sholat Tarawih Malam Ke-11


"Setelah kita mendapatkan keterangan dari pengakuan dari yang bersangkutan tidak benar. Beliau mengaku punya penyakit susah tidur, makanya sebelum keluar rumah, mengkonsumsi obat tidur atas seijin dokter," katanya.

Dari pengakuannya kaya Nurul, dia sempat minum jamu. Saat di perjalanan sudah tidak kontrol mengantuk berat akhirnya menepi di seputaran Alun Alun Kota untuk beristirahat sejenak guna menghindari resiko kecelakaan dengan membuka kaca dan menyalakan musik agak keras ," kata BK H.Nurul Kamis 22 April 2021.

Dikatakan Nurul istirahat, ada yang membangunakan dan menyuruh keluar dari mobil.

Namun akibat pengaruh obat tidur dia gak berdaya. Hanya kendaraan digeledah oleh orang yang membangunkan itu. Hanya siapa identitasdinya, dia tidak tahu.

Baca Juga: Ridwan Kamil Gunakan Cara Unik Agar Imun Sang Istri Naik, Begini Tanggapan Netizen

Kalau dari pengakuannya tidak ada tanda-tanda dan bukti yang mengarah melakukan perbuatan melanggar moral atau terlibat penyakit masyarakat.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x