Rocky Gerung dan Ali Mochtar Ngabalin Saling Sindir di Media Sosial

- 2 September 2021, 07:34 WIB
 Kolase  pengamat politik Rocky Gerung  dan  Tenaga ahli utama KSP Ali Mochtar. Ngabalin
Kolase pengamat politik Rocky Gerung dan Tenaga ahli utama KSP Ali Mochtar. Ngabalin / Instagram @rockygerungfans /

PRIANGANTIMURNEWS - Pengamat politik Rocky Gerung dan tenaga ahli utama Kantor Staf Presiden (KSP) ALi Mochtar Ngabalin saling sindir di media sosial.

Materi yang dipermasalahkan terkait dengan pemanggilan para petinggi partai koalisi beberapa waktu lalu oleh presiden Jokowi.

Dalam pidatonya, para petinggi parpol tersebut memberikan pujian setinggi langit kepada Jokowi atas kepemimpinannya selama ini, khususnya dalam penanganan Covid-19.

Baca Juga: Prediksi Skor Chile vs Brasil, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Menanggapi hal itu, Rocky menyebut para petinggi parpol itu tak ubahnya Ali Mochtar Ngabalin, yang kerap memberikan sanjungan luar biasa kepada Jokowi.

Kata Rocky, pada akhirnya semua alami Ngabalinisasi. Itu seperti satu kelurga yang saling memuji.

"Bapaknya memuji anaknya, anaknya memuji Ibunya, Ibu memuji bapaknya,” kata Rocky Gerung dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @rockygerungfans Kamis 2 September 2021.

Baca Juga: Prediksi Skor Liechtenstein vs Jerman, Head-to-Head, Berita Tim, Starting XI Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022

Rocky memahami para ketum parpol koalisi itu memberikan puja-puji kepada Jokowi. Lantaran, mereka tergabung dalam pendukung pemerintah bahkan beberapa petinggi parpol tersebut adalah seorang menteri.

“Kan ngga mungkin orang di depan presiden mengucapkan hal yang tidak enak di kuping presiden kan. Kecuali orang nekat yang ingin cepat keluar dari Kabinet,” kata Rocky.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @rockygerungfans


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x