Wah!! Fakarich Akan Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan

- 25 Maret 2022, 16:58 WIB
Ilustrasi Fakarich Di tangkap Polisi atas tuduhan kasus penipuan berkedok trading/Screenshot Youtube Jari Netizen
Ilustrasi Fakarich Di tangkap Polisi atas tuduhan kasus penipuan berkedok trading/Screenshot Youtube Jari Netizen /

PRIANGANTIMURNEWS - SH warga kota Medan melaporkan FSP orang yang diduga guru tersangka kasus binomo yakni Indra Kesuma atau Indra Kenz, FSP dilaporkan bersama tiga orang lainnya yakni RP dan RL ke Polda Sumut pada Selasa tanggal 22 Maret Tahun 2022.

SA membuat laporan bersama korban lain,JLT warga Kabupaten Simalungun dan didampingi kuasa hukum Nauli Siagian SA bercerita ia mengalami kerugian hingga 300 juta rupiah.

Ia bersama JLT berada di grup yang sama bersama dengan terlapor yang berisi 400 orang, menurut SH Ia ikut Binomo sejak 2020 dan berhenti pada Februari Tahun 2022.

Baca Juga: Fakarih Guru Indra Kenz Akui Modal 140 ribu Untung 1 Miliar

Ia tertarik bergabung setelah melihat konten YouTube FSP awalnya ikut konten dari YouTube konten FSP dan lainnya yang affiliate itu mereka membilang untuk makan cuan 300-500 ribu gampang banget kata SH.

Dia pun mencari tahu dan menemukan link kelas trading milik FSP dan ada pilihan Binomo serta satu aplikasi lainnya SH kemudian menunjukkan buku berukuran besar.

Bertuliskan Academy trading dengan gambar seorang pria berkacamata dengan jas berwarna merah maron di bagian bawah buku itu tertulis nama FSP buku itu dibelinya saat mulai ikut kelas trading dan bermain Binomo.

Menurut SH buku itu menjelaskan cara melihat dan menentukan Kapan Open posisi Selain itu buku itu juga mengajarkan ilmu trading, tapi yang ada di sini dan yang kita lakukan itu sama sekali tidak sesuai karena begitu mau live trading bareng dia konfirmasi dengan orang Binomo,

Makanya selama sama mereka kami tak pernah Los dengan posisi live bareng tapi setelah tidak live bareng kami Los kata SH, sementara korban lain jalan mengatakan buku tersebut dijual seharga 300.000 rupiah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Jari Netizen


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah