5 Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur

- 19 Desember 2020, 10:19 WIB
Eyang Habibie Presiden RI Ke-3 semasa hidup
Eyang Habibie Presiden RI Ke-3 semasa hidup /Instagram B.J Habibie/
PRIANGANTIMURNEWS- Bangun lebih pagi dikabarkan akan sangat mudah menggapai kesuksesan. Hal itu benar, karena semangat pagi hari membawa power mencapai cita-cita.
 
Namun, tahukah anda. Bahwa selain bangun pagi. Ada kebiasaan orang sukses yang dilakukan sebelum tidur.
 
 
Orang sukses seperti Bill Gates,  BJ. Habibie dan Elon Musk tentunya memiliki kebiasaan yang tidak biasa seperti orang pada umumnya.
 
Produktivitas yang orang-orang sukses hari ini bukan perkara mudah dan instan. Ada proses yang mereka lalui secara bertahap.
 
Priangan Timur News telah merangkum. 5 Kebiasaan Orang Sukses Sebelum Tidur :
 
1. Bill Gates Pendiri Microsoft
 
Bill Gates mempunyai kebiasaan yang mungkin tidak orang lain lakukan secara rutin. Ia sebeulum tidur membiasakan untuk membaca buku 1 jam sebelum tidur. Dalam Sehari bisa membaca buku selama 8 jam.
 
Buku yang dibaca pun beragam, dari mulai sains, politik, sosial hingga kejadian-kejadian terkini.
 
2. Barack Obama
 
Mantan Presiden Amerika Barack Obama, terkenal dengan sosok yang visioner dan cerdas. Hal yang dilakukan beliau sebelum tidur ialah membuat 3 prioritas untuk besok.
 
Menuliskan memikirkan pekerjaan, langkah dan strategi untuk besok hari merupakan kebiasaan sebelum tidur.
 
3. Kenneth Chenault
 
CEO American Express ini memiliki kebiasaan sebelum tidur dengan menyusun rencana kegiatan esok hari. Rencana, kegiatan, dan produktivitas sebelum tidur dilakukan secara rutin.
 
4. B.J Habibie
 
Mantan Presiden Ke-3 RI B.J Habibie atau akrab dipanggil eyang. Alm. B.J Habibie semasa hidupnya telah memberikan banyak kontribusi terutama di bidang teknologi pesawat terbang dengan teori Crack yang dipakai perusahaan Pesawat Terbang.
 
Beliau memiliki kebiasaan yang rajib menulis, membaca, dan bekeerja. Bacaan yang dibacanya pun beragam dari mulai sains, teknologi terbarukan, kenegaraan, politik, ekonomi hingga hal-hal terbaru.
 
5. Arianna Huffington
 
Pengusaha Arianna Huffington memiliki kebiasaan yang cukup unik. Karena kebiasaan yang dilakukan itu  menjauhkan Smartphone ketika sebelum tidur.
 
Hal itu dikarenakan untuk menghindari radiasi dan menjauhkan dari tidur larut malam.***

Editor: Agus Kusnanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah